01

4 1 0
                                    

Di ruang utama yang redup dan mewah, seorang pria dan seorang wanita berbaring atas ranjang besar bergaya Eropa sedang melakukan hal semacam itu.

Pria itu mengeluarkan geraman rendah yang memuaskan dari waktu ke waktu, dan jeritan wanita itu membuat Tang Xinluo semakin merasa mual.

Mengetahui bahwa Lu Qinghao mungkin kembali ke Kota A hari ini, dia dengan sengaja berdandan dan bergegas berabgkat dari rumah keluarga lu kerumah baru mereka.

Saya tidak berharap melihat pemandangan seperti itu setelah memasuki pintu.

Suami, yang baru menikah selama setengah tahun, dan wanita lain menggulung seprai di ranjang pernikahan di mana mereka tidak sempat tidur bersama.

Lu Qinghao, bagaimana dia bisa begitu sakit ...

Meskipun mengutuk pria itu di dalam hatinya, Tang Xinluo tidak langsung bergegas masuk dan menangkap para pezina.

Dia masih merasa malu dengan orang lain, meskipun perasaannya pada pria itu pada awalnya tidak murni, tidak dapat dipungkiri bahwa masa sebelum menikah membuatnya merasa senang dengan Lu Qinghao.

Ayahnya meninggal lebih awal, dan ibunya meninggal belum lama ini. Dia mengira pria di ruangan itu adalah orang yang bisa membiarkan dia mempercayakan hidupnya, tetapi dia tidak menyangka ...

Air mata mengalir tak terkendali, dan tangannya sedikit gemetar.

"WHO?"

Jari itu secara tidak sengaja menyentuh gagang pintu logam dan mengeluarkan suara "klik" yang sangat kecil Suaranya sangat lembut, tetapi masih diperhatikan oleh Lu Qinghao yang waspada.

Saya tidak tahu psikologi seperti apa dia, dia seharusnya masuk begitu saja dan menyalahkan pezina itu, tetapi saat ini, dia secara naluriah berlari keluar dari apartemen.

Mendengar langkah kaki yang datang dari luar pintu, Lu Qinghao segera menjadi waspada.

"Qinghao, tidak mungkin di luar ..."

Karena hal semacam itu terputus, wanita di ranjang itu memanjat bahu lebar Lu Qinghao yang penuh dengan keluhan dan mengusap lengannya dengan kelembutan dadanya.

“Ini sangat pemalu, mungkin hanya dia.”

Dengan nada menghina, dengan ketidaksukaan terdalam pada wanita itu.

Ciri-ciri wajah Lu Qinghao cantik dan tajam, dan ketika dia tertawa, dia bisa terobsesi dengannya, tetapi ketika dia marah, matanya yang dingin dapat membuat orang mundur.

Wanita yang memanjatnya sangat tertarik dengan pria seperti itu.

Pria yang begitu sempurna, mengapa Tang Xinluo harus lebih murah. Dia lebih baik dari wanita bodoh Tang Xinluo dalam segala hal, bahkan jika itu adalah Hao, dia akan merebutnya dari Tang Xinluo.

"Lalu apa yang harus dilakukan? Dia baru saja melihat kita bersama ... Jika dia mengancammu dengan ini, maka ..."

"Aku akan melihatnya dengan benar. Aku kembali kali ini untuk mencari alasan untuk mencampakkannya. Tinggalkan dia sendiri ... Ayo lanjutkan."

Lu Qinghao, yang baru saja ditindas, dijemput oleh wanita di sebelahnya, Lu Qinghao meraih wanita melengkung itu dan menekannya lagi di bawahnya.

Lu Qinghao tidak peduli tentang keberadaan istri aslinya Tang Xinluo saat ini.

Tang Xinluo keluar dari apartemen lift dengan panik dan buru-buru berlari ke tangga.

Dia tidak berani naik lift. Emosinya belum beres. Jika Lu Qinghao mengejarnya, dia tidak tahu bagaimana menghadapinya.

Setelah menuruni beberapa lantai menuruni tangga, dia sepertinya tidak mendengar perubahan lagi sebelum dia perlahan menyeka air matanya dan keluar dari tangga.

Di sini, saya tidak tahu di lantai mana, tapi tidak peduli di lantai mana, berjalan saja ke lift.

Air mata tidak lagi mengalir, tetapi penglihatannya menjadi lebih kabur.Tang Xinluo menemukan dengan sedih bahwa lensa kontaknya tampak menangis terburu-buru.

Dia biasanya memakai kacamata berbingkai hitam. Untuk Lu Qinghao, dia sengaja mengganti lensa kontak hari ini. Siapa yang tahu ada tragedi yang tidak dia duga.

Dimana mobil liftnya?

Saat lensa kontak lepas begitu saja, penglihatan akan lebih lemah dibandingkan saat kacamata tidak dipakai. Dunia yang semula jelas kabur di mata Tang Xinluo.

Pada malam pernikahan, Lu Qinghao meninggalkannya pergi ke luar negeri sendirian karena keadaan darurat.

Sejak itu, Tang Xinluo telah tinggal di Rumah Keluarga Lu untuk melayani mertuanya.

Rumah baru mereka berbentuk apartemen bergaya hotel dan ini adalah kedua kalinya mereka datang ke sini kecuali pada hari pernikahan mereka.

Dia hanya dapat mencari pintu lift sesuai dengan ingatan dan kesan umumnya.

Sepertinya ada kusen pintu persegi tidak jauh dari sana, yang terlihat seperti kusen pintu elevator emas di apartemen di sini.

Tang Xinluo mempercepat langkahnya, menyentuh pintu lift dan mulai mencari tombol lift ke kiri dan kanan.

Setelah meraba-raba beberapa saat, saya menemukan bentuk yang mirip dengan tombol lift, saya tekan dengan ringan, dan tombol elevator benar-benar menyala.

Tapi setelah menyala, tiba-tiba menjadi gelap lagi.

Dia menekan dua kali dengan cemas, dan pintu lift di depannya akhirnya terbuka.

Tang Xinluo mendongak dengan gembira, tetapi dia tidak menyangka akan melihatnya, tetapi itu adalah tubuh pria yang hampir telanjang dan kabur.

“Kamu terlambat.” Setelah pria itu mengatakan ini, dia meraih pergelangan tangannya dan menyeretnya ke pintu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Domineering Mr. CEO and His Impudent Love  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang