< NOTE >
cerita ini cuma karangan, gak ada sangkut pautnya sama dunia nyata dan cuma imajinasi penulis aja
so di cerita ini bisa terjadi apa saja❪ YOUR LIFE ❫
Entah sudah berapa kali pemuda itu memperhatikan manusia manusia dengan perilaku dan tingkah yang berbeda-beda, baginya itu sangat candu bahkan dia bisa duduk di depan cermin sampai berjam-jam untuk melihat manusia manusia itu.
Namanya Yang Jungwon, dia malaikat pencabut nyawa tugasnya jemput manusia manusia yang udah meninggal dan hobinya ya itu ngeliatin manusia manusia dari cermin, bisa di bilang ini semacam cermin ajaib(?)
"Woy di depan cermin terus, kerja sana."
Yang ini namanya Sunghoon dia malaikat pencabut nyawa juga sama kayak Jungwon, Sunghoon ini tipikal yang tegas dan pekerja keras.
"Iya iya" Jungwon berdiri lalu pergi menuju tempat perkumpulan para malaikat pencabut nyawa tapi di tengah jalan dia malah gagal fokus sama temennya.
"Yang ini dosa nya banyak, yang ini baik sih tapi nyolongin ayam tetangga terus."
"Kalo ini kemaren dia nyontek, maafin gak ya?karna gua baik jadi gak gua maafin."
Yang satu ini namanya Sunoo, tugasnya nyatetin akhlak akhlak manusia.
Jungwon cuma bisa geleng geleng kepala ngeliat kelakuan temennya.
Sunoo menoleh ke belakang dan melihat jungwon sedang memperhatikan nya "Eh tawon, mau berangkat kerja?" kerja dalam artian nyabut nyawa orang.
"Nama gua Jungwon bukan tawon, lu kira gua binatang."
"Iye iye etdah sensi bet."
Jungwon hanya memutar bola matanya malas, Sunoo gak salah Jungwon emang orang nya gampang emosi.
"JUNGWON JUNGWON LONTONGIN GUA, GUA SALAH CABUT NYAWA ORANG!"
Ini namanya Heeseung sama kayak Jungwon kerjaannya nyabutin nyawa orang tapi kalo yang ini ceroboh di tambah bego.
"Mampus, di omelin lu ntar."
"Ih tolongin."
"Ogah, minta sama Sunghoon tuh, gua sibuk tugas gua banyak tuh liat numpuk sampe kek gunung meletus," jawab Jungwon sambil menunjuk tumpukan kartu nyawa nyawa orang yang harus dia cabut.
"Gua? sorry gak dulu," tolak Sunghoon.
"Ayok dong tolongin, ntar gua kasih kodok emas mau gak?" tanya Heeseung yang berusaha membujuk Sunghoon dengan segala caranya.
"Yaudah sini gua bantuin" Sunghoon akhirnya luluh hanya karna kodok, btw kodok itu hewan favoritnya Sunghoon.
"Bye gua mau pergi dulu!" - Jungwon.
"Bye, jangan balik lagi ya!" - Sunoo.
"Nitip sate ya won!" - Heeseung.
"Kerja yang bener" - Sunghoon.
❪ YOUR LIFE ❫
Jungwon sampai di lokasi pertama, pertama-tama Jungwon memeriksa kartu nyawa dulu siapa yang harus dia cabut nyawanya agar tidak salah cabut seperti Heeseung.
"Oke coba kita liat."
"Nama Pak Bambang, mati karna di tabrak kucing."
Tidak lama terjadi tabrakan tepat di depan Jungwon. Tabrakan nya di sebab kan oleh anak kucing ini terjadi karna Pak Bambang ingin menghindari kucing yang ada di tengah jalan tapi dia malah menabrak pengendara lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] your life ★ wonki✓
Romance[ Book 1 of Our Life ] - [ REVISI ] Jungwon × Ni-ki Yang Jungwon, malaikat maut yang di tugaskan untuk mencabut nyawa manusia secara mengejutkan masuk ke dalam tubuh manusia yang identitasnya mirip dengannya. Mau tak mau Jungwon harus menjalani ke...