Bagian 2

2.6K 358 71
                                    

❪ YOUR LIFE ❫

1 minggu kemudian


"Nah kita udah sampe di rumah."

Jungwon dan orang yang di ketahui Ayahnya sampai di rumah setelah 1 Minggu di rumah sakit, Jungwon sebenarnya tidak mau ikut namun dia terus di paksa.

"Pak saya harus balik, ini bukan rumah saya."

Sang ayah berbalik dengan tatapan bingung ke arah Jungwon "Kamu ngomong apa sih won, ini rumah kamu."

"Tapi.." Jungwon frustasi dia udah gak tau mau ngomong apa lagi.

"Mending kamu masuk ke kamar, nanti Ayah masakin makanan oke?" Jungwon mengangguk pelan lalu masuk ke kamar nya.

Kamar nya sangat berantakan seperti kapal pecah, lantai nya penuh dengan sampah sampah makanan, banyak pakaian bekas di atas kasur, dan masih banyak lagi.

"Dasar manusia mageran."

Karena dia benci kotor, dia langsung membersihkan kamar tersebut sampai tidak ada sedikit pun sampah.

"Jungwon anak ku makanan udah si-" sang Ayah terkejut ketika melihat kamar anak nya yang tiba-tiba menjadi bersih seperti kamar baru.

"Kenapa?" tanya Jungwon cuek.

"Kamu kesambet apa Won? tiba tiba kok bersihin kamar?"

"Gua cuma suka kebersihan, kenapa? aneh ya?"

Ayahnya masih kaget dengan sikap Jungwon, tapi Ayahnya memaklumi Jungwon karena Jungwon sedang mengalami Amnesia.

Jungwon menghela nafas kasar, jujur dia tidak suka tinggal di sini, rumahnya sangat kotor dan sempit.

❪ YOUR LIFE ❫

Besoknya Jungwon di antar ke sekolah oleh Ayahnya, malaikat kok di suruh ke sekolah hadeh.

Sampai di sekolah sang Ayah menceritakan semua kejadian yang di alami anaknya yang bernama Jungwon, yang namanya sama persis seperti malaikat pencabut nyawa itu.

Kepala sekolah beserta wali kelasnya mengangguk mengerti dengan kondisi Jungwon.

Akhirnya sang guru menuntun Jungwon ke kelasnya dan gak perlu waktu lama mereka udah sampe di kelas.

"Perhatian, mohon bantuannya ya, jadi Jungwon minggu kemaren kecelakaan dan sekarang jungwon hilang ingatan..."

"Hilang ingatan ndasmu."

"Jadi tolong bantu Jungwon kalo dia lagi kesusahan, siapa tau ingatannya langsung pulih."

Semua murid langsung menjawab 'iya' secara bersamaan.

"Jungwon kamu bisa duduk di belakang" Jungwon mengangguk kemudian berjalan ke bangku kosong yang ada di belakang, dia meletakkan tas nya di lantai kemudian duduk.

Murid yang di depan Jungwon berbalik ke belakang "Eh inget gua gak?" tanyanya.

"Gak."

"Masa gak inget gua, gua temen lu, temen lu yang paling ganteng di dunia."

"Dih ganteng dari mana."

"Heleh abis kecelakaan bukannya baik malah tambah julid."

Jungwon menatap malas ke manusia di depannya ini, andaikan dia masih jadi malaikat maut mungkin dia udah nyabut nyawa murid di depannya.

"Yaudah nama gua Junhyuk, Bang Junhyuk. Inget inget tuh jangan sampe lupa."

"Oke."

"Nama gua siapa?"

[i] your life ★ wonki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang