11

1.3K 90 6
                                    

Jungkook menerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam matanya, ia melihat kearah jam yang berada dinakas sudah malam ternyata jadi ia bangkit dari tidurnya lalu pergi kekamar mandi.

Tsekitar 15 menit Jungkook keluar dari kamar lalu menuju walk in closet miliknya dan memakai baju, setelahnya Jungkook keluar dari kamar dan melihat seorang pemuda manis tengah asik menonton didepan tv.

"Aww hai Kook, sudah bangun"-ucap pemuda itu

"Dimana yang lain ?"-tanya Jungkook

"Eomma dan Appa pergi keluar untuk mencari keperluan pertunanganku kalau Junghyun entah kemana dia mungkin berkencan"-ucap pemuda otu dengan sedikit kesusahan

Gulf Kanawut Traipipattanapong sepupu jauh dari keluarga Jeon, Gulf tinggal sementara waktu dikediaman Jeon karna ia akan tunangan sebenatr lagi dengan Mew Suppasit Jongchevevaat pemilik dari MSS (MewSuppasit Studio), Gulf juga seekor Hybird bedan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gulf Kanawut Traipipattanapong sepupu jauh dari keluarga Jeon, Gulf tinggal sementara waktu dikediaman Jeon karna ia akan tunangan sebenatr lagi dengan Mew Suppasit Jongchevevaat pemilik dari MSS (MewSuppasit Studio), Gulf juga seekor Hybird bedanya Gulf hybird kucing ia juga punya peliharan bernama Hazard.

"Oh lalu dimana tunanganmu"-ucap Jungkook

"Sibuk dengan perkerjaannya"-jawab Gulf dengan kesal

Jungkook sedikit tertawa karnanya, Gulf sungguh kesal kenapa kekasihnya lebih memilih menghabiskan waktu dengan para kertas-kertas sialan itu dari pada bersama dirinya.

"Hey Jungkook kau maskeran bersamaku"-ucap Gulf yang dibalas gelengan oleh Jungkook membuat Gulf cemberut

"Ayolah, masa kau tak mau sih ayo"-paksa Gulf dan mau tak mau Jungkook menganggukan kepalanya menyetujui permitaan Gulf

Gulf memekik senang lalu menarik tangan Jungkook dan mulai mengoleskan masker diseluruh wajah Jungkook.

"Kau tau sebagai idol kau itu harus sering perawatan wajah agar tetap bersih dan halus"-ucap Gulf

"Tampa perawatan pun kulitku sudah bersih dan halus"-ucap Jungkook

Gulf hanya memutar bola matanya malas mendengar ucapan Jungkook, setelah selesai memakaikam masker pada Jungkook Gulf menaruh kembali mangkuk bekas masker pada meja yang ada didepan mereka.

Ting...tong

Mereka berdua melihat kearah pintu, Gulf mengayunkan tangannya menyuruh Jungkook untuk membuka pintu dan Jungkook hanya menurut, ia bangkit lalu membuka pintunya.

"Aaaaaa hantu"-teriak pria tampan yang berada didepan pintu

Jungkook menatap datar pada kekasih dari Gulf itu. Gulf yang mendengar keributan pergi keluar untuk mengecek.

"Ada apa ini ?"-tanya Gulf namun Mew malah semakin histeris melihat Gulf

Plak

Gulf dengan sadis menampar pipi Mew membuat Mew tersadar.

BUNNY HYBIRD AND MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang