Perjalanan antara kediaman Jeon dan apartemen milik mereka kurang lebih memakan waktu 5 jam karena kediaman Jeon yang terletak di sekitar pinggiran kota dan apartemen mereka yang terletak di pusat kota.
Seokjin sedang asik ber-selfie, lalu Yoongi di sebelahnya yang tertidur dengan mulutnya terbuka, dibelakang keduanya ada Taehyung dan Jimin yang asik bermain game sedangkan si bungsu Jeon asik memakan es krim miliknya, di posisi paling belakang mobil terdapat Namjoon yang asik dengan ponselnya sepertinya mengejek kegiatan mereka selanjutnya, lalu siapa yang menyetir ? Yap tentu saja si sun flower kita Kim Hoseok yang menyetir, sebenarnya tadi Namjoon yang ingin menyetir tapi mereka semua tau Namjoon tak bisa menyetir jadi dari pada adanya kecelakaan mereka lebih memilih Hoseok saja yang menyetir dan sialnya Hoseok bagai supir mereka, bagaimana tidak ia duduk di depan sendirian sedangkan pada saudaranya di belakang, hah andai Hoseok tak sayang pada saudaranya terutama pada si bungsu Ekhm pasti Hoseok bikin celaka mereka semua.
"Berhenti ngedumel Hoseok aku mendengarnya sialan"-ucap Seokjin yang lama-lama jengah mendengar ocehan Hoseok
"Habis kenapa kalian di belakang semua tak ada yang di depan, memang kalian pikir aku supir kalian"-ucap Hoseok kesal
"Diam lah kuda dan fokus pada jalan atau aku akan berurusan dengan polisi"-ucap Yoongi kesal karena acara tidur manisnya terganggu
"Oh Hoseok bisa kau berbelok kita akan ke Binghit sekarang, Bang Sinhyuk menghubungiku agar kita langsung ke kantor saja"-ucap Namjoon agak sedikit berteriak karena posisinya duduk paling belakang
"Oh sialan, kalian semua pegangan"-ucap Hoseok memperingatkan para saudaranya.
Mereka semua menatap satu sama lain tak mengerti dan tak seberapa lama mata mereka melotot saat Hoseok melaju dengan kecepatan tinggi.
"Kim Hoseok jangan terlalu cepat"-ucap Seokjin dengan pegangan pada pegangan khsus yang ada di mobil ( kan di mobil biasanya suka ada pegangan di atap mobilnya, kalian tau kan ? Aku gak tau namanya apa jadi agak bingung nulisnya apa, hehehe).
"Bajingan Kim Hoseok pelan kan laju mobilnya sialan"-umpat Yoongi kesal karena tubuhnya terlempar sana sini.
Es krim milik Jungkook yang masih sisa setengah terjatuh akibat Hoseok yang menyetir seperti orang Kesetanan, handphone milik Jimin dan Taehyung hampir terjatuh karena ulah Hyung mereka itu, dan Namjoon oh nasibnya paling parah sudah di belakang tak ada sabuk pengaman tak ada pegangan di atap mobil, itu membuat tubuh Namjoon terpelanting ke segala arah bahkan tablet yang ia pegang sudah jatuh dan retak.
"Kim Hoseok aku akan membunuhmu setelah ini"-teriak Namjoon dan Hoseok yang mendengarnya hanya tertawa lalu semakin menginjak gas nya membuat kecepatan mobilnya bertambah.
Jungkook semakin memegang erat tangan milik Jimin dan Taehyung, lalu dirinya memejamkan matanya sambil meramal doa dan memohon agar Tuhan memaafkan dosanya.
Mobil milik mereka berhenti begitu saja di depan sebuah gedung besar yang merupakan agensi mereka.
"Kyaaa Hoseok, sialan aku akan mengirim mu santet setelah ini"-ucap Seokjin kaget karena tiba-tiba saja mobil itu berhenti membuat tubuhnya jadi terlempar ke depan.
Jika yang lain hanya terlempar ke depan dan masih bisa di tahan oleh sabuk pengaman maka berbeda lagi dengan Namjoon dia bahkan hampir terjungkal ke depan jika saja dirinya tak menyeimbangkan tubuhnya.
Ah Namjoon bersumpah dia akan membalas perbuatan Hoseok ini yang sudah membuatnya menderita selama perjalanan.
Mereka semua keluar dari mobil dengan kondisi yang tidak baik-baik saja hanya Hoseok yang terlihat happy, Jungkook masih menggenggam erat tangan milik Jimin dan Taehyung oh sungguh dirinya sangat syok sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNNY HYBIRD AND MAFIA
Fanfictionmemceritakan tentang seekor hybird kelinci yang tak sengaja melihat sesuatu yang tak pantas untuk dilihat oleh matanya,lalu anehnya ia malah terjebak dengan 6 orang yang disalah satunya yang menbuat dia truma berat terhadap darah dan ternyata 6 bers...