Hai!
Perkenalkan saya Kimyuu age 20 th. Terjun didunia wattpad sejak tahun 2016 sampe sekarang. Awal mulanya nulis itu suka genre romantis dan tentang psikopat gitu. Dan ditahun 2020 saya masuk didunia per Fujo an ( BL )
Mohon koreksi nya yaa semuanya jika ada kesalahan adegan atau penulisan dicerita. karena ini cerita pertama yang saya tulis tentang Boyslove.
Semoga suka!
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Author POV
Dimana hari ini tepat dihari serial Tharntype SS2 berakhir dan menyelesaikan semua tayangan serial terpopuler di Thailand. Semua pemain dan kru ikut serta atas kerja keras mereka berpartisipasi dalam merilis serial tersebut
Acara dibuat semeriah mungkin untuk menyambut pernikahan Tharn dan Type di dalam studio. Pmame juga tidak lupa mengabdikan semua moment itu didalam ponsel nya. Semua fans wanjaai bahagia disaat acara berlangsung hingga menjadi bahan Trending Topik di media sosial seperti Twitter.
Setelah acara selesai Mew menghampiri Gulf yang sedang asik melihat barongsai menari nari. Ditariknya lengan pemuda manis itu dan pergi kearah tempat yang tidak jauh dari pertunjukan.
"Phi ingin mengatakan sesuatu.."Ucap Mew menggenggam tangan pemuda manis didepannya
"Aow Phi.. ada apa?"
Tak lama kemudian Mew menarik Gulf kedalam pelukannya mengusap pelan punggung lelaki itu dan sambil mengatakan sesuatu yang orang melihat mereka.
"Setelah ini Bekerja keras na... Dunia Entertainment sangat keras Phi harap nong bisa makin sukses setelah ini .."Ucap Mew mengusap usap punggung lelaki yang ia peluk
"Khap Kun Phi.. Phi jugaa.."
Orang-orang disekitar mengambil gambar moment Mewgulf berpelukan setelah selesai acara. Membuat semua wanjaai bahagia sekaligus sedih karena job Couple Mewgulf akan sangat jarang.
Keesokan harinya Gulf harus menyelesaikan pekerjaan solo nya ia harus berlatih vokal untuk merilis lagu dan berlatih dance bersama Ppleng. Para fans tidak tau saat ini Gulf sudah menandatangani kontrak pekerjaan di agensi Terkenal di Thailand. Ia ingin memberi kejutan untuk semua fans² nya
Setelah karir Gulf berjalan dengan lancar Semua pekerjaan yang ia lakukan sudah terbayar saat dimana Gulf datang kekantor agensi Entertainment ternama itu dan menjadi bagian keluarga disana banyak semua fans mendoa kan kesuksesan Gulf di masa depan.
Acara konser Gulf akan di lakukan seminggu lagi dan banyak persiapan yang harus diselesaikan dari latihan dance, sampe menyanyi ia tidak mau mengecewakan phi phi fc klub, wanjaii dan semua fans yang sayang dengan gupi ><
Konser Gulf berjalan dengan lancar. Ia banyak menerima banyak hadiah dari semua fans nya dan tak lupa juga hadiah utama yang ia tunggu. Yaitu hadiah dari Pmew, hadiah dari lelaki itu di beda tempatkan dengan hadiah fans fans nya karna Gulf ingin membuka nya di dalam mobil nanti.
Gulf senang dengan semua pekerjaan nya saat ini . Ia tidak pernah lelah memberi semua karya dan usaha nya sebagai artis . Banyak orang yang sayang dan perhatian kepadanya. Bahkan Gulf tidak merasa tersinggung saat fans-nya menyebut dirinya cantik/imut.
Berakhirnya TTTS S2 Gulf jarang bertemu dengan lawan mainnya di series tersebut. Ia masih ingat dulu semasa latihan Pmew sering mengunjungi condo nya dan membawa makanan kesukaan Gulf. Berbeda dengan Sekarang pria manis itu sangat merindukan seseorang yang sering berkunjung ke condo nya. Ia sering melihat Pmew sangat banyak pekerjaan dan sibuk merilis lagu dan album tentunya.
Rindu nya Gulf berakhir menonton video di galeri nya. Banyak kenangan foto maupun video yang ia buat bersama Pmew. Gulf senang melihat isi galeri nya dan ia juga merindukan sentuhan lelaki tampan itu.
"Pmew .. gupi kangen naa~ :( "
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Saya tunggu konfirmasi dari kedua pihak. Jika setuju maka latihan nya akan di percepat"
"Baik... Saya akan menghubungi Mew dan Gulf terlebih dahulu."
Seseorang berseragam rapih sedang membolak balik kertas sambil menelpon seseorang.
"Jam 10 malam Adain pertemuan di Hotel xxx"
----....
Sore Gulf sedang sibuk bermain dengan game di ponsel nya ia memainkan banyak permainan dan berakhir tertidur ditempat tidur. Hari ini Gulf sedang kosong schedule ia menghabiskan waktunya berdiam diri di dalam condo dan memesan makanan melalui pemesanan online.
Jam 9 malam Gulf terbangun dari tidurnya. Ia tertidur sejak sore tadi setelah selesai bermain game online. Seperti nya ia akan begadang karena tertidur di sore hari dan terbangun hampir menjelang tengah malam. Gulf beranjak dari tempat tidur nya dan mengambil handuk dan peralatan mandi ia belum mandi sejak pagi tadi.
Selesai nya mandi Pbest datang dan duduk di sofa sambil menunggu Gulf mandi dan berpakaian. Gulf yang kebingungan mendatangi Pbest yang sibuk dengan ponsel nya.
"Aow phi.. kenapa tiba-tiba datang?"
"Nong.. bersiap siaplah kita akan pergi habis ini.."
"Kemana phi?,"
"Nanti phi jelaskan, bersiaplah.."
Gulf kembali ke kamarnya. Ia berpakaian manis malam ini, memakai kaos putih yang bercorak garis hitam melengkung dan celana hitam yang sedikit membentuk kaki cantik nya. Ditambah polesan pada bibir imut nya sedikit lipglos dan farfume kesukaan nya.
"Ayo phii.. Gulf dah siap na.."
•••••••••••••••••••••••♪•••••••••••••••••••••••
Chap 2 nya soon yaw
Kira kira Gulf mau kemana yaaa 🤣
Stay di cerita aku yukkk..
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENE LOVE • MG√
FanficRATE 18+ Little Story‼️ Setelah sukses dengan serial drama Tharntype SS2 Gulf dan Mew Jarang bekerja berdua dan melakukan acara couple di tv maupun acara lainnya . Gulf berhasil menjadi artis Pendatang baru sekaligus aktor muda yang karirnya kini te...