➍ ; 𝐇ogsmeade.

76 10 1
                                    

Hari ini dimana semua siswa akan pergi ke Hogsmeade, Dan harus da tanda tangan + izin orang tua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini dimana semua siswa akan pergi ke Hogsmeade, Dan harus da tanda tangan + izin orang tua.

Albert dan Madelyn mengizinkan putrinya untuk pergi ke Hogsmeade. Harry tidak diizinkan oleh keluarga Dursley, Jujur Alethea kasihan kepada Harry.

"Um, Ron, Hermione, Thea sepertinya aku tidak ikut. Keluarga Dursley tidak mengizinkan ku dan Prof. Mcgonagall pun tak bisa, Maaf dan have fun disana," Kata Harry, Alethea menatap harry sendu.

"Ya sudah, Aku dan dua kucrit ini pergi dulu ya. Jaga dirimu, Aku janji tidak akan lama lama" Balas Alethea melirik ron dan hermione.

"Enak saja kau memanggil kami kucrit" Hermione menyenggol tangan Alethea, Alethea tak menggubris nya dan segera pergi duluan.

Alethea sedang berada di Honeydukes untuk membeli beberapa manisan, Hermione dan ron tak tahu kemana.
"Hi thea"

Alethea menoleh kebelakang, dan ternyata ada cedric.

"Oh hi ced, Sejak kapan kau disini?" Balas Alethea.

"Baru saja tadi, Kau ingin membeli beberapa manisan juga?" Alethea mengangguk.

Alethea dan cedric segera mengambil beberapa manisan, Dan mereka berjanjian akan duduk santai di batu besar depan Whomping Willow.

Mereka berdua membawa cemilannya dan duduk disana, Salju yang sedari tadi turun membuat mereka agak susah memakan manisan nya karena salju nya selalu turun dimanisannya.

"Ish salju sialan, Bisa tidak kau jangan menganggu ku makan" Gerutu Alethea kecil, Namun cedric masih bisa mendengarnya.

Cedric tertawa melihat tingkah gadis di sampingnya. "Kau menggemaskan"

Sudah berapa pria yang memuji Alethea dengan sebutan "menggemaskan"? Ratusan sepertinya.

"Ish kau sama saja dengan para salju ini, Menyebalkan!!" Balas Alethea memukul dada cedric pelan.

Cedric terkekeh dan membalas Alethea dengan menggelitik tubuhnya.

"Ced-HAHAHAHHA STOPP AHAHAHHA" Alethea terkikik karena jari jemari cedric yang tidak berhenti menggelitik nya.

"ced sudah cukup HAHAHAHAHAH"

Sudah beberapa menit cedric menjahilinya dan akhirnya cedric mengentikan itu, Kasihan juga Thea sepertinya sudah kehabisan nafas.

Alethea menghela nafasnya berkali-kali, Cedric hanya tertawa tak berdosa. "Kau ini! Minta maaf cepaatt"

Alethea memasang wajah seperti 😡 kepada Cedric, Ia merasakan kalau wajah dia itu seram, Tapi ternyata tidak, Itu menggemaskan.

"Kau fikir kau ini seram memasang wajah seperti itu? Tidak, Kau seperti kucing yang sedang marah karena tak dikasih makan." Perkataan cedric membuat salju terlempar ke pipinya, Itu ulah alethea.

ぅ ་    ᳝ ◝ 𝐀𝐋𝐄𝐓𝐇𝐄𝐀 ‹𝗛𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗣𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿 𖥔›Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang