*gabut pengen up malem, sebelumnya makasi ya yg udah vote! comment juga biar ada kesan rame ny gitu Ksjhwjsjshaja
***
Alethea PovAku sedang berada di pondok hagrid, Serta ketiga teman temanku.
Awalnya aku menolak, Namun Hermione membujukku dan yasudahlah aku iyakan saja.
Aku mengingat soal kemarin malam, Hagrid berkata kalau Buckbeak akan dijatuhi hukuman mati. Lucius yang meminta itu, Siapa lagi kalau draco yang mengadu.
Saat Harry sedang berbicara, Tiba tiba ada batu yang seperti terlempar dan mengenai kepalanya.
Harry meringis dan mengusap kepalanya. "Apa itu?" Gumamnya.
"Seperti nya kalian harus kembali, Ini sudah hampir malam" Pinta Hagrid, Akhirnya kami bereempat keluar dari pondok nya.
Namun ternyata para algojo sudah berada di depan pondok hagrid, Jika kami bereempat ketahuan pasti akan bahaya.
Akhirnya aku dan ketiga temanku bersembunyi terlebih dahulu, Sampai para algojo itu masuk dan kami keluar.
"Syukurlah kita tidak ketahuan" Ucapku.
Ternyata para algojo itu keluar dan kami bereempat menyempatkan diri bersenyembunyi di belakang labu besar.
Hermione tiba tiba menengok ke belakang yang ada pohon-pohon lebat, aku bertanya "Ada apa?" Hermione membalasku dengan gelengan.
Kami bersembunyi sampai para algojo itu memalihkan pandangan, Kami berlari keatas secepat mungkin agar tidak ketahuan.
Kami berdiri di atas saat sudah merasa mereka tidak akan melihat kami, Para algojo itu mulai membawa benda besar yang akan dipakai untuk membunuh Buckbeak.
Para burung mulai berterbangan dengan suara riuhan, Dan seperti ada pekikan seekor hewan.
Hermione menangis di leher ron yang membawa Scabbers nya, Dan aku menangis di dada Harry.
Sungguh menyakitkan jika kehilangan seekor peliharaan, Hagrid pasti sedih sekali. Kami saja sedih apalagi yang punya nya?
Tiba tiba ron meringis, Ternyata Scabbers menggigit jari ron dan pergi.
"Scabbers!!" Pekik ron dan berlari mengejar Scabbers, Mungkin ia tak mau kehilangan peliharaan nya lagi.
"Ronn!!" Teriakku dan menyusulnya.
"Ron berhenti!" Teriak hermione, Bukannya berhenti ron malah menunjuk sesuatu dibelakang kami.
"I-Itu, Itu grim!!" Serunya, Ternyata seekor anjing hitam sedang berlari menuju aku, Hermione dan harry.
Namun ternyata anjing itu tidak menyerang kami, Tapi menggigit kaki ron dan menyeretnya ke dalam lubang. Itu Whomping Willow.
"Ron!" Teriak kami bersamaan, Kami berlari dan berniat menyusul ron.
Namun tiba tiba ada banyak ranting yang memutar dengan cepat, Sepertinya pohon ini sedang marah.
"Alethea awas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ぅ ་ ᳝ ◝ 𝐀𝐋𝐄𝐓𝐇𝐄𝐀 ‹𝗛𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗣𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿 𖥔›
Historia Corta❝ no one compares, u stand alone. ❞ 𝓐lethea 𝓑.