🌷Part 7...🌷

5 5 0
                                    

Macam - macam Zina

Zina adalah suatu perbuatan yang dilarang oleh Allah. zina tidak hanya sebatas melakukan hubungan persentuhan antara pria dan wanita, tapi juga dgn perbuatan yg membangkitkan syahwat lawan jenis yg bukan mahrom.

Ada berapa sih jenis zina? 8
Jenis jenis zina ini antara lain

🖇 Zina Al-Laman Merupakan zina yang umumnya dilakukan dengan menggunakan panca indera

🖇 Zina mata (ain), ketika seseorang memandang lawan jenisnya dengan perasaan senang.

🖇 Zina hati (qalbi), ketika memikirkan atau mengkhayalkan lawan jenis dengan perasaan senang dan bahagia.

🖇 Zina ucapan (lisan), ketika membicarakan lawan jenis yang diikuti dengan perasaan senang.

🖇 Zina tangan (yadin), ketika dengan sengaja memegang bagian tubuh lawan jenis diikuti dengan perasaan senang dan bahagia terhadapnya.

🖇 Zina Luar, Adalah sebenarnya zina yang diperbuat antar lawan jenis yang bukan mahram dengan melibatkan alat kelamin.

🖇 Zina muhsan, Artinya seseorang yang telah menikah atau memiliki suami atau istri namun tidak menjaga diri dari orang lain yang bukan mahram atau bisa disebut berselingkuh.

🖇 Zina gairu muhsan yaitu merupakan zina yang dilakukan oleh mereka yang belum pernah menikah.

*Semoga bermanfaat


































Vote
Komen
Follow

Islam Itu IndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang