2. Menjadi Trap

230 28 5
                                    

Kau tau firasat buruk ku itu sebenarnya sangat tidak tepat seperti saat aku jatuh dari tangga, firasatku aku akan terluka dan masuk rumah sakit tapi malah sebaliknya aku malah baik-baik saja.

Tapi sekarang firasatku menjadi sangat tepat dan sekarang situasiku saat ini.

"Dasar.... DEWA SIALAN!!"

Ugh.. yang benar saja aku benar-benar menjadi cowok feminim (femboy/trap), meskipun aku tidak melihat bagaimana wajahku tapi aku mengetahuinya dari rambutku yang bewarna merah muda dan juga panjang, sedikit diatas pinggang.

"Aahh... Terserahlah, jadi System jawab aku"

[Ya, master] ×2

Oke kukira itu seperti perkiraanku karena aku memang mendapatkan dua System, meskipun aku lebih berharap untuk tidak mendapatkan yang terakhir.

"Apa disini ada cermin?" Tanyaku.

Kenapa aku menanyakan cermin? Itu sangat sederhana, aku hanya ingin melihat wajahku, Aku penasaran kau tau.

[Master dapat membayangkannya disini] ×2

Membayangkan? Cukup mudah, berarti aku hanya harus membayangkannya dan benda itu akan langsung muncul, kurasa. Tapi apa bisa membawa benda atau apapun yang ada disini kedunia yang akan aku tuju? Sebaiknya aku menanyakannya.

"Apa bisa membawa benda atau apapun disini kedunia yang aku tuju?"

[Tidak] ×2

Jadi seperti itu, aku mengerti sekarang baiklah kesampingkan hal itu aku akan membuat cermin untuk melihat wajahku. Membuat cermin itu cukup mudah kalau menurutku, itu seperti membayangkan air yang memantulkan bayangan dari dirimu sendiri, aku membayangkannya seperti itu.

Dan yah.. cermin itu muncul tapi aku tidak bisa berkata-kata saat melihat wajahku, itu feminim.. jelas karena aku sudah membahas itu sebelumnya tapi wajahku adalah wajah yang kukenal.

"Aah.. baiklah aku menyerah, jadi sekarang aku Arikawa Hime ya.." Kataku dengan nada sudah menyerah dengan diriku sendiri.

" Kataku dengan nada sudah menyerah dengan diriku sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

arikawa Hime, dia MC dari anime dengan judul Himegoto. Untuk info dia laki-laki dan karena beberapa alasan menjadi trap, jujur itu sangat cocok dengannya.

Baiklah aku sudah memverifikasi kalau aku menjadi Arikawa Hime, sekarang aku melihat kearah adikku dibawa sana. Itu kecil dan sangat imut, bahkan lebih kecil dari jari manisku... Maksudnya jari manis kakiku.

Bisa membayangkan betapa kecilnya kan, itu sulit dipercaya kalau ada orang dengan barang sekecil itu, ohh.. tentu saja bayi dan anak-anak pengecualian.

"Jadi apa yang harus aku lakukan disini?" Hime.

(A/N: karena namanya sudah ada akan saya kasih Hime disetiap dia ngomong, mungkin)

[Anda dapat memilih 1 dari semua rumah yang ada di Home Protection System dan membawanya bersama anda kedunia lain] HPS.

(A/N: HPS itu singkatan dari Home Protection System, agak aneh tapi kalo kalian pengen Systemnya dinamain bakal saya pikirin)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perverted Trap SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang