"hawwyyy, lo ikut konser Louis yaaa" ucap Liam.
"ya mau sih, tapi Harry kagak ada duit" ucap Harry.
"bawel, aku bayarin" ucap Liam.
"halah Liam aja ga pernah beliin Harry kado ultah" ucap Harry tak percaya.
Ya Liam saja pelit dan tak pernah membeli kado ulang tahun untuk Harry, apalagi mengajak Harry ke konser Louis.
"ayo lah, konser nya sudah mau mulai tay" ucap Liam.
"pura pura senang aja deh Harry" ucap Harry lalu siap siap.
"dih kau ini menyebalkan sekali sih, kalo kau diem aja lucu banget huu!" ucap Liam kesal lalu keluar kamar Harry dan menunggu di ruang tamu.
**
"penampilan kau lucu banget! Louis bisa aja naksir pada mu" ucap Liam.
"bawel kau Lima, halusinasi saja" ucap Harry.
Mereka pergi ke tempat konser dan benar saja itu konser Louis. Semua orang menatap Harry dan Liam yang baru datang, mereka jelas melihat Harry yang sangat menggemaskan itu.
"kenapa semua orang liatin kita?" bisik Harry.
"kan aku sudah bilang kau itu menggemaskan imut, ya jadi kau pantas di perhatikan orang, sini gandeng tangan ku, aku takut kau di perkosa" bisik Liam lalu menggandeng tangan Harry.
"gausah gitu, Liam pikir Harry anak kecil apa" ucap Harry melepas gandengan tangan nya.
Lampu sorot menyorot panggung dan terdapat Louis berdiri di sana siap siap nyanyi.
Saat Louis nyanyi, ia mengamati fans nya yang histeris tapi tatapan nya berhenti pada Harry."siapa dia? Manis.." batin Louis.
"Harry dia ngeliatin kamu!" ucap Liam heboh sambil menyenggol lengan Harry.
"probably not" ucap Harry.
"kau ga histeris apa ada di konser Louis?" tanya Liam.
"itu memalukan Liam aku laki-laki, dalam hati saja teriak nya kan bisa" ucap Harry.
Louis masih mengamati wajah Harry, dia bisa saja pingsan melihat wajah nya.
Louis mulai kembali nyanyi normal, ia tak mau di kira aneh oleh fans karena pasti ada beberapa fans sadar Louis memerhatikan seseorang.
Saat selesai nyanyi Louis bicara di panggung."hai apa kabar kalian semua?" tanya Louis.
Semua fans bersorak serempak dan terdengar mereka berteriak "baik"
"YOU'RE HOT AS FUCKKK!!!" teriak seorang fans pas di samping Harry.
Dejavu pas Harry konser ada yang teriak gitu💀
"hei? Haha thanks i guess" ucap Louis.
Louis membaca poster seseorang yang bertulisan "apa kau gay"
"am i gay?" semua fans langsung berteriak histeris, biasalah fujo.
Tapi jujur banyak sekali yang menanyakan hal itu pada Louis banyak yang bilang karena kata nya tangan Louis yang lentur.
"Haha kalian penasaran ya?" tanya Louis sambil tertawa.
"oke oke, hei kamu" ucap Louis menunjuk Harry.
Yang di tunjuk hanya diam karena merasa bukan dia yang di tunjuk.
"eh kau di panggil oleh dia! Dia memanggil mu! Louis memanggil mu Haz!" ucap Liam.
"kamu heiii, you cutie boy, you" ucap Louis menunjuk Harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans
RandomHarry tuh ngefans banget sama Louis Tomlinson sampe kamar nya penuh poster Louis, Harry di ajak ke konser Louis namun ia malah bikin heboh konser karena peristiwa. Dan Harry malah di ajak bodyguard untuk ke ruangan pribadi Louis di sana. Ini cerita...