"Harry ngantuk Lima" ucap Harry.
"ah ngantuk? Ayo pulang kita ke mansion" ucap Louis.
"wait mansion?" tanya Liam.
"ya, kau ikut" ucap Louis.
"mansion itu apa?" tanya Harry polos sambil mengedip ngedipkan kedua mata nya dari rambut yang hampir menutupi mata nya.
"mansion itu rumah yang sangat besar, nanti Harry tinggal di situ" jawab Louis sambil mengusap lembut kepala Harry.
"wah Harry mau tinggal di mansion!" ucap Harry girang.
"ayo berangkat" ucap Louis.
"s-sepolos itu kau Harry..." gumam Liam.
Mereka pergi ke Mansion Louis naik mobil dan yang bawa Louis, baru kali ini Louis bawa mobil sama orang lain biasa nya kalo dia bawa mobil ya dia sendiri ga boleh ada yang ngikut.
Harry dan Liam duduk di belakang saling dempetan."eh suheri kalo dia ngomong macam macam pada mu dan melakukan yang tidak tidak bilang ke pada ku okay" bisik Liam.
"memang nya kenapa Li?" bisik Harry balik.
"ya gapapa nanti kau di apa apain dengan nya" bisik Liam.
"lebih tepat nya di perkosa" batin Liam sambil menatap Harry.
Ya Liam tau Harry polos, tapi ia tak menyangka kalo Harry sepolos itu.
"nih anak polos atau bodoh? Atau bego? Atau goblok sih" batin Liam malas.
Harry mah ga tau apa apa ya mau aja di ajak ke sana ke sini jadi gampang di culik kayak anak sd.
"wah Liam liat rumah besar!" ucap Harry antusias menunjuk mansion besar milik Louis.
"iya iya besar" ucap Liam malas.
"ayo turun" ucap Louis lalu turun dari mobil dan membuka pintu mobil di sisi Harry.
Harry dan Liam keluar dan mengikuti Louis masuk ke dalam mansion besar itu, seperti nya Liam tak salah pilih memberikan Harry pada Louis.
Harry memeluk lengan Liam agak takut dengan aura di mansion nya.
"takut sama aura nya" bisik Harry yang terdengar dengan telinga tajam Louis.
"gausah takut haz, rumah besar mewah ini tidak seram" bisik Liam.
"em kalian-" ucap Louis terpotong.
"YO VAS HAPPENIN" ucap Zayn sambil turun dari tangga.
"oh wow who's this cutie?" tanya Zayn menunjuk ke arah Liam.
Liam mengerutkan dahi nya dan melirik Harry, Harry hanya tersenyum senyum meledek.
"oh shut up Zayn"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans
RandomHarry tuh ngefans banget sama Louis Tomlinson sampe kamar nya penuh poster Louis, Harry di ajak ke konser Louis namun ia malah bikin heboh konser karena peristiwa. Dan Harry malah di ajak bodyguard untuk ke ruangan pribadi Louis di sana. Ini cerita...