"uhhk uhhk unnghh"
Megumi tersedak, ketika Sukuna memaksa penisnya, untuk masuk lebih dalam ke mulut Megumi. Megumi berbaring di kasur, dengan Sukuna di samping kepalanya.
"Ummhhppp!"
"Akh, Megumi, kau mengigit penisnya"
Megumi tidak sengaja mengigit milik Sukuna, karena Yuuji mengenai satu titik di dalam dirinya, yang membuat Megumi mendesah, dan tanpa sadar mengigit milik Sukuna. Kedua saudara kembar itu, sudah sering mengagahi Megumi, awalnya, Megumi terpaksa, melakukan sex dengan keduanya, karena ia butuh uang, untuk biaya operasi sang Ibu dan biaya sekolahnya.
Karena itulah, ia menjadi budak sex untuk kedua pemuda itu, lama kelamaan, rasa cinta di hati Megumi mulai tumbuh, untuk Sukuna dan Yuuji, tapi ia takut mengungkapkan perasaannya, karena dirinya tidak lebih dari pemuas nafsu saja, ia berhenti mengunjungi keduanya, dan memilih untuk bersembunyi, dari dua saudara tersebut.
Saat dirinya lelah, karena bekerja siang dan malam, demi membayar biaya operasi dan kebutuhan lainnya, pintu rumahnya yang kecil diketuk, masih dalam keadaan mengantuk, Megumi membuka pintu, terkejut ketika Yuuji dan Sukuna memeluk erat dirinya, Yuuji bahkan menangis, sambil mengatakan betapa ia merindukan Megumi.
"Kami mencintaimu Megumi"
Sejak itu Megumi tau, perasaannya bukan lah sepihak saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uke Gumi (yaoi 18+)
Fanfiction18+ Khusus Megumi uke, dengan Sukuna dan Yuuji sebagai semenya.