pemberitahuan dulu !
haloo gimana kabar kalian??!!selamat datang di cerita wattpad ke 2 ku <3!
aku mau kasih tau aja klo ini ngga ada hubungan nya sama cerita yang izana, ini udah beda cerita ya walaupun karakternya pasti ada yang sama !
oiya seperti biasa klo ada yang salah boleh di kritik, aku juga saranin klo mau tau info yang ku kasih silahkan follow akun ku ya, TERIMAKASIEEE!
⚠️typo bertebaran⚠️
jangan lupa vote + comment !
okeyy selamat membaca !
-
'tok. .tok. .tok'
"KAK BANGUN, EMANGNYA NGGA KE KAMPUS?!"
'DUGH. .DUGH. .DUGH' suara ketukan pintu tadi berubah menjadi suara orang yang pengen ngedobrak.
aku yang keganggu akhirnya membuka mataku yang masih pengen merem,
'ceklek' seperti biasa, dia menatapku sambil geleng-geleng kepala.
lelaki dengan baju seragam SMA lengkap, rambut hitam legam yang panjang sebahu, dan tinggi badan yang melebihiku PADAHAL DIA ADEKKU!
"ngga ke kampus?" ucap nya sambil merapihkan rambut nya di depan cermin yang ada di samping tembok kamarku.
"kelas siang" ucap ku singkat tapi dia langsung paham.
"yaudah kak aku berangkat sekolah dulu ya" ucapnya lalu pergi ke depan pintu apartemen.
"iya hati-hati, nanti langsung pulang klo ada apa apa chat aku, JANGAN BUAT ULAH LAGI!"
"iya elah sans" lalu dia pergi keluar apart.
-
oiya aku belum memperkenalkan diri.
namaku [name] keisuke, dan tadi itu adekku baji keisuke.lebih tepatnya baji(ngan), yha karna dia sering buat ulah di sekolah nya.
kita berdua cuma beda 3 tahun, baji sekarang udah kelas 2 SMA, dan aku anak kuliah semester 1 jurusan kedokteran eitss lebih tepatnya dokter hewan.
oiya biaya kuliahnya gimana?
ah aku dapet itu dapet beasiswa di unversitas tokyo yang lumayan bergengsi gitu lah, ya karna dulu aku emang lumayan pinter JUJUR AJA PAS AKU MILIH JURUSAN DOKTER HEWAN ORANG TUA KU NENTANG BANGET YA KARNA SAYANG JUGA BEASISWA NYA tapi mereka ngalah pas aku udah mohon-mohon sampe guling'.
kenapa mau jadi dokter hewan? ya karna ada ketertarikan sendiri gitu lah.
aku tinggal berdua sama adekku di apartemen yang udah kita sewa ini, ya kita emang tinggal jauh sama orang tua ku yang ada di osaka.
jujur aja orang tua ku itu lumayan berkecukupan, ayah ku bekerja sebagai manager kantornya dan ibuku mempunyai perkebunan teh hasil warisan.
TAPI . .
bayar sewa apartemen ini tetep aku yang bayar, orang tua ku cuma bayar ngga sampe setengahnya, dan uang jajan kita juga di kasih 6 juta/bulan.
DAN 6 JUTA ITU HARUS AKU BAGI 2 SAMA BAJI.
mereka ngelakuin ini biar kita mandiri dan ngebatasin uang jajan juga supaya kita ngga jadi anak yang boros. .
-
karna masih jam setengah tujuh pagi akhirnya aku balik tidur lagi, dan bangun jam 10 pagi karna alarm hp ku.
'hooaamm' aku mengucek mata dan meregangkan badanku, sebelum sarapan aku mandi dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIAT] SLOW UP ! 𝐁𝐀𝐑𝐈𝐒𝐓𝐀 ☕️ | 𝐌.𝐂𝐇𝐈𝐅𝐔𝐘𝐔
Fanfic❗️SLOW UPDATE❗️ halo selamat datang di cerita wattpad ke 2 ku ! semoga kalian suka, makasih banyak yang udah mau dukung ceritaku ! pernahkah kalian liat ada lelaki imut nan polos yang menjadi barista? apakah [name] akan tertarik sama dia? saksikan k...