Jaehyun naroh bunga tulip merah diatas gundukan tanah itu."Hai.. " Sapanya dengan suara serak, dia tau sapaannya nggak bakal terbalaskan.
Cuma hebusan angin lewat yang bisa jaehyun rasain, tapi beberapa detik kemudian laki-laki itu tersenyum.
"Apa kabar cantik? Udah dua minggu saya nggak kesini, oh.. Salah, maksud saya...saya tau kamu pasti baik-baik aja"
"Maafin saya, minggu kemarin saya benar-benar sibuk"
Jaehyun jongkok, ngusap nisan itu.
Sesak di dada jaehyun makin berasa.
Disini tempat peristirahatan mantan istrinya.
"Bunga tulip merah, kesukaan kamu.. Saya tau kamu pasti bosen dengernya.. Tapi itu bunga kesukaan kamu kan? Saya akan bawa terus kesini khusus untuk kamu"
Senyum lebar dan kecupan manis yang jaehyun dapet pas kasih bunga ke istrinya, jadi dengan senang hati jaehyun beri.
Tapi pernah juga waktu itu istrinya bilang, "mas,tapi kan.. Tadi pagi kamu udah kasih bunga ke aku.. Siang juga, sore? Terus nanti malem? Yang bener aja mas? Mau jualan bunga apa gimana?"
"Kamu dari kantor selalu sempetin pulang cuma karena ini? Ya ampunn bapak jaehyun yang terhormat, tolong! Anda juga punya tugas di kantor"
Bukan marah kok, tapi nggak habis pikir aja.
Jaehyun cuma bisa cengar-cengir waktu itu, "kan, kalau aku kasih bunga itu.. " Jaehyun kan malu mau bilang alesannya.
"Apa?"
"Kan kamu bakal cium aku?"
Istrinya melongo, sampai pada akhirnya ketawa ngakak. "YA TUHAN MAS JAEHYUN HAHAHAHAHA!"
Seinget jaehyun juga, dia sama sekali nggak pernah bertengkar sama dia.
Cuma sekedar saling cemburu satu sama lain kadang-kadang.
Jaehyun menengadahkan pandangan ke atas.
"Brian, anak kita.. Dia baik-baik aja" Istrinya pergi ninggalin dia untuk selama-lamanya setelah melahirkan brian.
Padahal sebelumnya mereka udah ngerencanain banyak hal untuk masa depan pernikahan mereka, dan juga tentang anak-anak mereka.
Namun sayang, takdir berkata lain.
Bisa bayangin kan gimana hancurnya jaehyun waktu itu?
Ngebayangin hal pahit itu, ngebuat jaehyun udah nggak tahan lagi.
Tes.
"Maaf sayang, mas sudah berjanji.. " Jaehyun janji kalau dia nggak bakal nangis lagi ketika dia berkunjung ke sini.
"Kemarin, kamu datang ke mimpi mas kan?" Jaehyun tersenyum di sela tangisnya.
"Kamu marah karena mas nggak kesini?"
"Maaf.. "
"Untuk kali ini maafin mas"
Hanya kata 'maaf' yang selalu jaehyun ucapin kalau datang ke sini.
"Mas nggak bisa bohong, mas kangen. "
🍑🍑🍑
"Briann udah wangiiii yeeeyy" Jiho ajak brian duduk di ayunan, bocah itu di pangku jiho. Semalem brian emang tidur sama jiho.
"Sini mana pipinya, bunda cubit yaaa.. " Jiho paling suka godain brian memang.
Sampai brian ketawa-ketawa karena di usilin jiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nikah sama om Jaehyun
FanfictionJiho yang dipaksa nikah sama duda beranak satu.