.
.
.Setelah bel berbunyi Arin, Syila dan dindi pun menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka.
"Yahh udah rame aja ni tempat"Ucap Nindi saat melihat isi kantin.
"Ya iyalah Dugong kan ini jam istirahat" Kesal Syila
"Terus kita duduk di mana dong"Tanya Nindi
"Lantai"Jawab Arin judes.
"Ha elah gak gitu juga Kalee"Ucap Nindi balik.
"Udah², kita duduk di sana aja tuh di pojokan" Tunjuk Syila ke pjokan kantin.
"Oke, kalian mau pesan apa, biar gw aja yang pesenin"Ucap Nindi.
"Gw batagor aja deh" ucap Syila
"Klw gw bakso aja" ucap Arin
"Oke sip, kalian cepet ke sana nanti ada yang ambil tempat kita loh"ucap Nindi
Saat Arin dan Syila menunggu pesanannya tiba² kantin riuh karna kedatangan 3 cowok yang katanya sih ganteng. Ya sudah biasa sih setiap mereka memasuki kantin emang gitu banyak yang teriak², caper atau apalah, tidak seperti Arin dan Syila mereka sama sekali tidak tertarik melirik ke mereka aja enggak.
Tiga cowok itu duduk di dekat bangku Arin Dkk, tepatnya di belakang Syila. Tanpa Arin sadari 'Aksa Putra arganta' meliriknya sekilas dan tersenyum tipis melihat wajah serius Arin menatap handphonenya entah apa yang ad di handphonenya itu.
"Pesanan datang" Heboh Nindi membawa pesanan mereka.
"Makasih Nin" Ucap Arin tersenyum manis ke sahabatnya itu. Ni anak Emang Moodnya berubah² tdi aja juteknya minta ampun.
"Thanks"ucap Syila.
Mereka pun memakan makanan mereka sambil cerita gosip juga sih.
"Eh itu ada kak Aksa"ucap Nindi yang baru sadar.
"Lah dari tadi Lo gunain mata Lo buat apa, mereka dari tadi udah ada di belakang" kesal Syila ke sahabatnya yang sangat lemot ini.
"Ya buat ngeliat lah, ya kali buat berak"Balas random Nindi.
"Ihh Lo kok bahas gituan sih gak jijik apa kita lagi makan" ucap Arin.
"Hehe sorry typo" balas Nindi menyengir kuda.
"Cuci mata kita bisa liat cogan dekat gini" Canda Nindi
"Iya sih ganteng, pasti pacarnya juga cantik" balas Arin tanpa mengalihkan pandangannya ke makanannya.
"Tapi kak Dirga kayaknya jomblo deh" ucap Nindi.
"O"balas Arin dan Syila serempak.
Arin tiba² bangkit dari duduknya.
"Lo mau ke mana" Tanya Syila
"Mau beli susu strawberry, tdi gw lupa" jawab Arin sambil berjalan
"Tu anak gk berubah-rubah udah gede masih doyan susu" heran Nindi .
"Mau berubah jadi apa Ironman" ucap Syila sambil ngakak.
"Arin tanpa susu strawberry, gk bakal hidup ka ya" Ucap Nindi terkekeh.
Arin emang gitu gak ada hari tanpa susu strawberry, paling sedikit ia minum dalam sehari empat kotak/Botol perhari. Kadang juga gak makan gara² susu.
Saat ingin mengambil susu strawberry yang tinggal satu dalam kulkas tiba² ada tangan kekar yang mendahului Arin.
Arin melihat siapa pelakunya ternyata Aska kakak kelasnya, Arin ingin protes tapi ini Aska kakak kelas yang super duper dingin. Rasanya Arin mau nangis gak bisa minum susu.
Arin kembali menuju sahabatnya dengan wajah yang di tekuk.
"Kenapa lagi nih anak, perasaan tadi senyam senyum, kenapa jadi triplek gini" Ucap Nindi heran.
"Fiks ni pasti ga kedapatan susu lagi nih" tebak Syila.
.
.
.