Aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Tapi, aku sekarang dijual sebagai pengantin untuk kaisar tiran tampan dalam novel...
Jika aku masuk ke novel ini sedikit lebih awal, aku akan berjuang untuk menghindar dari pernikahan ini tidak peduli apapun.
Bukankah ada banyak cara yang tak terbatas?
Seperti menjatuhkan kereta dari tebing dan berpura-pura mati.
Tetapi, jika bahkan waktunya buruk, itu terlalu buruk. Aku..."Apakah anda meminta Dewa Actila untuk melindungi ikatan pernikahan abadi?"
Sebuah pernikahan dengan kaisar tiran, aku merasuki tubuh ini saat berjalan menyusuri lorong...!
Ini adalah situasi dimana kamu tidak bisa melakukan apapun!
Bahkan sebelum mampu untuk mencoba mengubah yang asli, aku meneteskan air mata dalam keadaan ini. Sambil melirik pendeta itu, ia menatap saya seolah - olah ia menyuruhku untuk segera mengatakan 'ya'. Aku tidak bisa mengatakan tidak atau lari dengan gaun pengantin yang rumit seperti ini.
Bahkan, jawabannya sudah ditentukan, dan aku harus mengatakan sesuatu.
"Iya, ya..."
Hiks.
Teriakan terdengar sewaktu saya mengerahkan keberanian untuk mengatakan 'ya'.
Sekarang, ini giliran kaisar yang berada di sampingku. Aku bahkan tidak bisa memandang ke samping, takut kalau leherku akan lepas jika aku berani melihatnya.
'Ah. Kamu mungkin bertanya-tanya apakah dia akan memotong kepalaku seperti itu?'
Pria ini benar-benar akan memotongnya.
Itulah seberapa serius dia akan benar-benar memotong kepalaku. Semuanya tergantung pada hati kaisar untuk melepaskan kepalaku atau tidak. Orang biasa seperti kita tidak seharusnya menghakimi.
'Pokoknya, kehadirannya benar-benar luar biasa...'
Suasana di sekelilingnya terasa berbeda. Karena ini pesta pernikahan, dia tidak akan membunuh seseorang.
"Huh..."
Suara yang berat namun lembut terdengar di sebelah saya. Suara yang sangat indah. Mungkin suara ini juga berperan dalam membuat banyak wanita menangis, dan bertahan pada semua omong kosong ini? Tanganku gemetar membawa buket bunga, menunggu jawabannya jatuh.
Fiuh. Aku senang tudung menutupi kegugupanku.
"... sampai aku bosan dengan ini, haruskah aku melakukan ini?"
Dan kaisar disampingku tidak mengecewakan.
Setelah semua ini, dia tidak mengambil sumpah pernikahan dengan cara yang sama seperti orang lain. Dia benar-benar memiliki kepribadian yang kaya. Tolong akhiri ini. Ini pasti akan turun dalam sejarah pernikahan.
Aku sangat senang berada di tengah-tengah adegan sejarah seperti ini.
Baiklah. Sebenarnya... aku tidak bahagia. Aku sangat takut.
Ugh. Aku tidak tahu apa yang ada di pikiranku sekarang, meskipun aku harus berpikir tentang sesuatu untuk melewati ini.
Aku hampir kehilangan kakiku.
Pendeta di depan kami tampak malu dengan jawaban unik kaisar, yang penuh kepribadian.
Tidak. Tidak, pendeta-!
Jangan panik lebih dari lima detik!
Apa anda mengambil kesabarannya kaisar? Apakah anda ingin membuat pernikahan berdarah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku tiran terobsesi denganku!
RomanceVillainous Husband, the One You're Obsessed With is Over There Author : Menanic Artist : Anise9 , Palgak Genre : Romance, fantasy, josei Sinopsis: Aku bereinkarnasi menjadi istri kaisar, penjahat gila dari novel tragis. Setelah beberapa saat, ketika...