Ketika kamu mengatakan sesuatu yang tidak adil, itu bukan hanya tidak adil tetapi juga ketidakadilan. Nyonya Jacques memukul dadanya.
"Gadis itu, yang tidak memiliki apa-apa, pasti sangat pandai dalam keterampilan tidurnya. Yang Mulia menghabiskan malam pertama di kamar gadis itu."
Mendengar perkataan ibunya, Sylvia ketakutan.
"Ibu, hati-hati dengan kata-katamu."
"Aku tidak mau mendengarnya! Mengapa kita harus menunggu dan menurunkan nilai kita? Oh, semua ini sia-sia!"Itu karena Sylvia sedang menunggu kaisar untuk menikahinya, dan sekarang, dia telah kehilangan pernikahannya. Wajahnya mulai berubah merah tiba-tiba.
Sejak putri kedua kerajaan Unro diputuskan untuk menjadi ratu, Nyonya Jacques terus mendorongnya seperti ini sepanjang waktu. Dia berlari ke kamarnya karena malu.
Setelah itu, Marquis Jacques melihat adiknya dengan sekilas. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda pergi mengikutinya, dia memutuskan akan lebih baik baginya untuk bersama ibunya, kepala dayang istana, daripada adiknya, yang menjadi gangguan.Dia diam-diam menyuruh para pelayan untuk pergi. Kemudian, dia duduk di sebelah ibunya, yang hendak berbaring, merendahkan suaranya dan mulai berbicara.
“Ibu, Kaisar tidak mengunjungi Ratu setelah malam pertama. Bukankah begitu?”
“Memang, tapi…”
“Jangan terlalu khawatir. Siapa aku? Bukankah aku wakil menteri sekaligus Marquis Jacques? Setiap langkah Kaisar ada di tanganku.”Dengan mata tertutup, Nyonya Jacques membuka satu matanya dan menatap putranya.
Putra yang setia itu menepuk dadanya dengan sikap yang sangat percaya diri dan menyeringai.“Yang Mulia Kaisar sama sekali tidak tertarik padanya.”
“….”
“Itu artinya Kaisar tidak memiliki kasih sayang padanya.”Tiba-tiba, Nyonya Jacques sedikit mendekatkan diri kepada putranya.
“Bagaimana bisa seorang gadis yang baru saja menghabiskan malam pertama bisa mengontrol Yang Mulia? Jika kita memberinya alasan yang tepat, Yang Mulia akan menyingkirkannya dengan tangannya sendiri. Ibu tahu bagaimana rasanya berhasil mendapatkan Yang Mulia, kan?”
“….”
“Yang kita butuhkan adalah alasan, Ibu.”
Dengan bujukan anaknya yang berulang kali, Nyonya Jacques menganggukkan kepalanya.
“Baiklah. Ini adalah kesalahan gadis itu, semua jadi berantakan. Saat waktu yang tepat, aku harus bicara dengan Yang Mulia.”
“Jangan terlalu gegabah, tunggulah sebentar.”
Marquis Jacques tersenyum hangat saat mencium pipi Ibunya. Di mata Marquis Jacques, ada ‘prinsip’ bahwa Kaisar, yang memutuskan segala sesuatu berdasarkan bujukannya, sepenuhnya.
Apapun yang merugikan kekaisaran harus segera dihilangkan.‘Itu sebabnya Kaisar sekarang menikmati kemakmuran yang belum pernah terjadi sebelumnya.’
Kekaisaran Actilus, yang tampaknya akan runtuh dibawah tirani dadakan, ironisnya bersinar terang sekarang. Sejauh orang-orang di luar istana kesalahan Raniero sebagai seorang kaisar yang bijaksana. Dan, seorang ratu yang bermalas-malasan, hanya mencari pelayannya dari kampung halamannya?
Siapapun yang melihatnya akan berpikir bahwa itu membahayakan kemakmuran Actilus.Pastinya, Yang Mulia akan marah. Semua yang kita butuhkan adalah mengaturnya. Solusi untuk membuktikan bahwa dia akan merusak kekaisaran...
Tepat pada waktunya, itu adalah periode persetujuan anggaran. Semua anggaran kementerian langsung disetujui oleh kaisar dan ratu. Namun, ratu tidak bekerja sama sekali sampai sekarang…
Marquis Jacques tersenyum dengan senyuman yang mencurigakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku tiran terobsesi denganku!
RomanceVillainous Husband, the One You're Obsessed With is Over There Author : Menanic Artist : Anise9 , Palgak Genre : Romance, fantasy, josei Sinopsis: Aku bereinkarnasi menjadi istri kaisar, penjahat gila dari novel tragis. Setelah beberapa saat, ketika...