''Kita akan kemana lgi? Bukankah kita sudah stengah hari d sini dan pekerjaan menumpuk d kantor, kau malah dengan santainya kesini..? ''dengus joon..
''Bisa kah kau mengerti aku sekali saja? Aku juga butuh namanya hiburan,bukannya kerja terus! ''balas pria yg bernama kim taehyung tdk kalah cetusnya dgn asistan nya itu..
Ya, taehyung dan joon adalah sahabat dari kecil, jadi jangan heran jika cara bicara mereka tidak layaknya asistan dan atasan.. Dan satu lgi, taehyung memiliki sifat yg agak genit dengan wanita dan dengan kata lain bahwa d sini dia ingin bersantai sambil mencari wanita yg bisa ia goda dan itu tentunya akan membuat joon marah padanya.. Untung aja joon berbaik hati padanya, klo tidak..? Pasti ia sudah d laporkan oleh joon kepada ayahnya taehyung yg merupakan ketua pendiri perusahaan yg sekarang d ambil ahli oleh taehyung..
***
Tak terasa mereka sudah setengah jam memutari pantai dan taehyung pun mulai bosan, dan entah apa yg membuat kakinya menendang batu kerikil kecil dan mengenai seorang wanita yang tidak jauh dari mereka..''awh..! ''wanita itu memekik kaget dan campur rasa sakit lalu mencari tau asal batu kerikil yg sudah beraninya melukai sisi bagian belakang kepalanya yg agak sakit..
''Siapa yg beraninya melakukan ini kepada saya! ''teriaknya dgn muka merah,, bukan apa apa, dia d sini untuk mencari ketenangan dgn barusan yg menimpanya, eh malah mendapatkan malapetaka seperti ini...
Taehyung dan joon yg sadar akan hal itu pun mendekat, dan bukannya merasa bersalah, taehyung malah tersenyum nakal kepada wanita tersebut..
''Hei nona, saya pelakunya. ''taehyung dgn muka polosnya... manggilnya
***
Taehyung yg melihat wanita d depannya ini pun langsung terpesona bahkan ia melamun sambil memasang senyum yg biasa ia gunakan untuk menggoda wanita lain d luar sana..''mian,,kami tidak tau klo anda ada d sana''ucap joon yg merasa bersalah krn kelakuan boss laknatnya itu yg sial nya hanya terdiam sambil senyum senyum gk jelas gitu, yg membuat ia dgn segera menjitak kepala taehyung dan membuat sang empunya sadar dan meringis kesakitan..
Mengerti dgn arti tatapan asisten nya itu taehyung langsung kembali menatap wanita d depannya yg menatapnya dgn tatapan jijik, mungkin di pikiran mina saat ini yaitu taehyung merupakan salah satu om om pedofil yg ada d luar sana
''Maaf sayang, eh maksud saya nona.. Saya tdk tau jika kerikil kecil ini akan mengenai anda.. ''ucap taehyung genit membuat mina makin yakin klo dugaannya benar..
"Dasar om om pedofil''ucapnya yg membuat taehyung dan joon terkejut karna mina adalah satu satunya wanita yg mengatakan taehyung om om pedofil, padahal selama ini d mata semua wanita taehyung adalah pria tampan dan seksi.. Ya meskipun joon sendiri juga jijik mengakuinya.. Hehehheee..
''Apa kau bilang''tanya taehyung mencoba mempertajam pendegarannya
''ya! Kau om om pedofil.. Emang benerkan! '' tantang mina membuat taehyung langsung menampilkan senyum konyolnya
''dengar ya sayang kuh.. "
Plakk...
Perkataan taehyung terpotong karna mina langsung menamparnya.. Tapi bukan taehyung namanya klo dia menyerah begitu saja menghadapi wanita.. Apalgi wanita cantik d hadapan nya ini sudah berhasil memikat hatinya meskipun baru pertama kali bertemu.
Entah kenapa mina, wanita ini mampu menggoyahkan hati seorang taehyung yg notabenenya hanya sekadar bermain main dgn wanita, namun kali ini taehyung benar benar terpikat oleh pesona mata wanita ini.. Krn wanita ini memiliki sisi yg berbeda dgn wanita yg taehyung temui d luar sana''bisa kah anda sopan? ''marah mina
''saya kan Sudah sopan, lalu tdk sopannya dimana Nona? ''kata taehyung dengan menekan nama nona di pengucapannya
''anda pikir anda siapa? Sehingga dengan seenak nya dan pura pura tidak bersalah sama sekali? "ujar mina yg menahan amarahnya
"oh, jadi anda ingin berkenalan?baik saya kim taehyung, panggil aja taehyung atau mau panggil dengan panggilan khusus juga boleh ''ucap taehyung sambil mengedipkan sebelah matanya...
Plakk..
Kali ini d pipi sebelah taehyung, wanita cantik d depannya ini sudah menamparnya dua Kali dan taehyung masih sabar dan tak lupa dengan joon yg dari tadi menyaksikan percakapan dua insan tersebut juga ikut terkejut
''percaya diri sekali anda, saya tidak mau tau anda siapa, dan sekarang menyingkir d hadapanku ''ucap mina lalu berlalu pergi tanpa melihat ke arah taehyung
''taehyung... ''
''ya,,''
Tak Lama kemudian terdengar suara tawa lancang dari joon.. Sungguh ini adalah hal pertama kali terjadi pada taehyung
''akan kupastikan wanita manis itu akan menyesal dan jatuh ke pelukan ku ''geram taehyung dgn smirk andalannya
''ya terserah kau saja, ayo kita pulang nanti kita akan d Cari ayahmu lgi ''
Dan mereka pun kembali ke mansion keluarga taehyung berhubung sudah mulai sore...
''wanita itu, akan kupastikan kau menjadi milikku sayang''batin taehyung
TBC
Gimana gimana? Ada yg suka gk sama ceritanya? Maaf klo kurang bagus soalnya masih pemula😁😁Tolong dong d vote bagi pembaca, soalnya voting klian akan jdi penyemangat ku buat lanjutin cerita ini.. 😊
See u to the next part guys.. 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feels
Romance''Seharusnya kau menikah saja dengannya jika memang benar kau masih memiliki perasaan padanya''mina ''Meskipun nanti aku lebih memilih menikah dengannya, Ku pastikan kau bakalan menyesal nyonya kim mina.. "taehyung dgn smirknya.. "Akan kupastikan...