1

19 0 0
                                    

Tengah malam bukan waktu yang tepat untuk terus membuka mata, tapi siapa yang akan tidur jika mendapat sebuah pesan direc dari instagram nya.
Bergaya nyentrik bak lelaki dewasa tapi tidak cocok dengan usianya.
Terkadang dingin dan susah ditebak,namun rayuannya maut bikin salto tujuh desa. Nggak - nggak itu semua hanya karangan dari Fikiran Ningsih.

"Hisss gimana mau ngga suka modelan cem suga bts anjim,astaghfirullah istighfar wahai solehahhh"
Ningsih terus mengelus dada dan mendesis tak karuan lantaran dikirimi kata - kata singkat nan menusuk jantungnya.
Hanya beberapa huruf yang terangkum menjadi satu kata, jujur Ningsih ngga kuat.

" salto nih gue salto...aaaaaaaaaa" 
Terdengar nyaring suara jatuhnya hingga seisi rumah berhambur untuk menghampiri pintu kamarnya.

" ning malem ning" suara papi menyapa
" heboh lu cem baru kawin malem pertama" adiknya menyela, namanya jaeman.
" awas kesiangan besok, bakal langsung papi jodohin buat nikah"
Dan akhirnya hening, tidak ada lagi tanda - tanda kehidupan. Buktinya Ningsih ngga mendengar lagi suara napas orang diluar pintunya. Iya Ningsih nguping.

" ni orang harus gue tau seluk beluk kehidupannya-"


































"Kalo bisa Nenek moyangnya harus gue tau namanya. Gila mukanya kagak main-main gud lukingnya..Lilis kudu tau ama si mawar" dengan menenangkan jantungnya Ningsih kembali berbaring dengan mata terbuka. Ngga bisa tidur kata hatinya, tapi engga dengan isi kepalanya yang ngeluh minta tidur. Dan ya finally Ningsih masuk ke alam mimpi.


Padahal sebenarnya isi chat itu hanya....

Ags_m.yoggie
00.00

Flbk

                                       Okeyyyy, siap ganteng
00.01

Hanya itu? Ya memang seperti itu, singkat dan sederhana namun berkualitas membuat jantung Ningsih kedut-kedut ngga karuan. Mungkin karena Ningsih liat profile yang sebenarnya terlihat kabur. Namun postingannya yang buat Ningsih yakin kalau dia ini orangnya ganteng.
















Sekian hanya ini dulu untuk cerita Ningsih malam ini. Akan lebih cocok jika judulnya midnight, karena Ningsih tidur tepat jam dua belas malam.

Psstt!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang