Dancer! Wang Yibo x Doctor! Xiao Zhan
.
.
.
.
Dentuman musik menyapa telinga ketika Xiao Zhan menapaki lantai hitam namun bersih bersama Yixing di sampingnya. Sorak-sorai dari semua orang disana terdengar begitu memekakan telinga bagi siapapun yang tidak terbiasa. Dan Xiao Zhan adalah salah satunya.
Ruangan persegi dengan lampu temaram warna-warni hanya bisa Xiao Zhan lihat sejauh matanya memandang. Ini benar-benar suasana baru bagi Xiao Zhan, untuk pertama kalinya ia ikut menonton acara street dance yang kemarin-kemarin hanya selalu bisa ia dengar dari cerita Yixing.
Penasaran.
Adalah satu-satunya motivasi kenapa Xiao Zhan berada di tempat penuh dentuman musik juga riuh penonton yang menonton seseorang yang tengah meliuk-liukan badannya begitu luwes tanpa hambatan sedikit pun.
Ruangan berbentuk kubus itu terdapat panggung kecil yang berada di tengah kerumunan orang-orang. Tidak berundak, Xiao Zhan yakin kalau itu hanya tempelan biasa yang membedakan antara dance floor dengan penonton. Semua orang mengelilingi dance floor tersebut dengan bibir yang tak bisa berhenti bersorak ketika seseorang yang berada di tengah kini melakukan tarian yang membuat Xiao Zhan meringis.
Berjungkir balik, lalu menahan tubuh hanya dengan kedua tangan dengan kaki diatas. Benar-benar, Xiao Zhan menatap itu dengan kernyitan ngeri luar biasa tercetak jelas di wajahnya.
Di depannya ada tiga orang yang duduk diatas sofa lusuh berwarna putih, yang Xiao Zhan yakini itu adalah juri yang menentukan pemenang dalam jalannya perlombaan. Atau mungkin battle biasa? Xiao Zhan tak tahu jelasnya, yang pasti, Yixing mengajaknya kemari karena ingin menunjukan dunia street dance yang sering ia ceritakan pada Xiao Zhan.
Agar pemuda bergigi kelinci itu tak lagi penasaran bagaimana dunia yang di geluti Yixing —sahabatnya semenjak sekolah menengah pertama.
Xiao Zhan merasakan pergelangan tangannya di tarik oleh Yixing, tubuh keduanya semakin melesak masuk kedalam kerumunan hingga mereka berada tepat di sisi dance floor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candies -yizhan
FanfictionWang Yibo, Xiao Zhan, dan semua tentang mereka. Singkatnya, hanya ada keduanya di dunia multi-verse mereka. [YIZHAN ONESHOT COLLECTION]