Older! Wang Yibo x GS! Xiao Zhan
Tiga orang lelaki kini tergeletak tidak berdaya di bawah kaki gadis yang sekarang berdiri begitu tegapnya dengan kedua tangan berada di pinggangnya. Di belakangnya ada seorang gadis yang tingginya lebih kecil dari gadis di depannya, bersembunyi di belakang si gadis tinggi yang masih tetap menampilkan wajah congkaknya.Surai hitam panjangnya yang di ikat kuda bergoyang seirama dengan semilir angin musim semi yang berhembus di atap sekolahnya. Gadis itu, Xiao Zhan namanya, gadis tingkatan akhir yang berdiri begitu percaya diri di hadapan tiga orang laki-laki yang sudah tumbang di bawah kakinya.
"Auh, lemah sekali kalian." Dengusan itu hanya di jawab dengan ringisan sakit dari tiga orang laki-laki yang masing-masing memegangi perutnya yang menjadi korban tonjokan Xiao Zhan.
"Ganggu dia lagi, aku pastikan kalian babak belur setiap hari."
Tiga lelaki di sana langsung berdiri, melarikan diri terbirit-birit dari Xiao Zhan yang memandangnya culas. Senyum miring tercetak apik di bibir gadis itu melihat bagaimana tiga orang lelaki tadi berlari menjauhinya dengan wajah yang kentara sekali kalau mereka takut akan berhadapan lagi dengan Xiao Zhan.
"Senior ..."
"Ah!" Seruan kecil dari balik punggungnya membuat Xiao Zhan menoleh. Wajah yang semula tersenyum penuh kemenangan berganti menjadi senyum tulus dari seorang senior kepada juniornya.
"Kau terluka?" Pertanyaan dari Xiao Zhan di balas dengan gelengan pelan dari perempuan yang lebih kecil darinya itu.
Dengan gugup gadis itu menatap Xiao Zhan tepat di mata sambil membenarkan letak kacamatanya yang turun, bibirnya tersenyum manis sambil berujar terimakasih yang di balas dengan anggukan tidak masalah dari Xiao Zhan.
"Kalau mereka mengganggumu lagi, bilang saja padaku."
Gadis yang lebih pendek mengangguk paham. Membuat senyum Xiao Zhan semakin tertarik keatas lalu usapan halus ia tempatkan diatas puncak kepala juniornya itu. Keduanya tidak menyadari kalau ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan mereka dari seberang gedung, mengamatinya dari awal Xiao Zhan memukuli tiga orang laki-laki itu sampai akhirnya tiga laki-laki tadi melarikan diri karena takut pada Xiao Zhan.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candies -yizhan
FanfictionWang Yibo, Xiao Zhan, dan semua tentang mereka. Singkatnya, hanya ada keduanya di dunia multi-verse mereka. [YIZHAN ONESHOT COLLECTION]