02

23 4 0
                                    

Awas jagan baper atau halu loh ini cmn cerita hehe. .yuk lah langsung lanjut kan. .

Di pagi hari suara burung berkicau angin menghebus membuat cuaca menjadi dingin. .ali membuka jendela kamar nya ali melihat burung burung yang berterbangan di depan nya . .ali menghampiri NK yang  masih terlelap tidur dengan segulung selimbut . .

Ali membuka selimbut nya dan memegang dahi NK "sayang bangun sudah pagi sayang yuk bangun" ali membangun kan NK yang tidak biasa pagi ini . . Biasa nya Nk bangun lebih awal kini NK tertidur begitu lelap sampai kesiangan. .

"Emmm. ." Hanya ucapan itu yg keluar dari mulut NK sungguh aneh sekali . .

Ali khawatir akan kesehatan NK ali pun mengecek tubuh NK dan benar saja NK demam badan nya panas sangat panas . .

"Sayang . .kamu demam ya" ucap ali khawatir sembari memegang pipi putih NK. .

"Sayang . .aku gak papa ko . .maaf ya aku telat bangun . ." Ucap NK sembari memegang pipi ali yang putih dan tampan. .

"Gak apa apa ko jika kamu masih ngantuk . .biar Ali yang buatin sarapan hari ini oke trus kamu makan dan minum obat ya. ." Khawatir ali . .ali pun segera berdiri dan keluar kamar untuk memasak sarapan pagi ini. .

Beberapa menit NK pun menyusul ali ke bawah . . NK melihat ali sibuk memasak nasi goreng dan NK pun menghampiri nya

"Sayang . . Biar saya bantu oke. ." Nk mengamabil pisau untuk mengiris bawang dan mengocok telur . .

"Sayang jangan . . kamu duduk saja di sini oke. . duduk jangan pegang apa apa . ." Ali menyuruh NK duduk di samping nya saat ali melihat NK ali terseyum manis menatap NK

Beberapa menit ali pun selesai masak dan menyajikan nya di hadapan NK. .

"Emm. . wangi sekali kamu bisa aja ya masak " NK mencubit hidung mancung nya ali dengan gemes

"Aduh . . Sakit tau. .ya udah ya udah biar ali suapin oke biar tambah nikmat. .hehe" cengir ali sembari mengambil sendok di hadapan nya

"Idih pagi pagi dah nakal . ." Nk senyum seyum sembari menunggu suapan dari ali

"Ya udah nih . .huh. .aaaa" ali meniup nasi nya dulu supaya tidak panas dan segera menyuapi NK

"Aaa..." Baru saja masuk mulut  dan NK merasa sangat sangat  mual entah kenapa NK malah memuntahkan makanan nya. .

"Sayang. .knp ? Gak enak ya apa asin . .? Minum nih minum. ." Ali heran nasi nya tidak asin dan nasi nya sangat pas seperti biasanya . .

"Aku tidak tau . .." NK lari menuju wc yang gak jauh dari dapur . .

"Sayang . . Kamu knp?  NK kamu knp si? jangan bikin aku khawatir sayang " ali yang khwatir mengikuti NK ke wc dan membawa segelas air hangat . .

Nk di wc muntah muntah seperti keracunan entah knp NK tiba tiba saja seperti itu. .

"Sayang nih minum ya. .kamu knp si? Ya sudah sekarang kamu istirahat oke aku anter ke kamar . . Nanti aku bikinin susu ya " khawatir ali semakin menjadi saat NK terlihat pucat

"Mas aku pusing. ." NK yang lemas memegang pundak ali

"Ya udah. . ayo kita istirahat ya. ." ali menggendong NK ke atas menaiki tangga demi tangga sambil melihat NK yang begitu pucat

Setelah sampai NK di tidur kan dan ali segera membuat susu jahe hangat buat NK supaya tidak mual mual lagi. .

Lanjut 👇🏻

keluarga idaman عائلة الأحلامTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang