Om Ganteng - Taehyung

605 47 1
                                    

Kalo ada tanda baca yang salah tolong koreksi yaa.. saya ga terlalu faham penempatan tanda baca, terima kasih.

Warning! Cerita ini gaje sekali.

Kalo ngerasa ada kesamaan cerita dengan creator lain, bilang aja yaa nanti saya ubah cerita saya.

Selamat membaca.....




















"Selamat siang anak anak, di karena kan setelah ini ada rapat guru maka kalian boleh pulang" ucap Pak Udin sembari keluar kelas.

"Yeayy" Semua murid berseru senang karena bisa langsung pulang.

"HAN JISUNG" teriak lelaki manis bernama Hwang Hyunjin itu menggema di setiap sudut kelas.

"Apasih jin, berisik banget" rengek oknum yang tadi dia panggil, yap itu teman seperjuangan nya yang bernama Han Jisung.

"WOY DUT BANGUN UDAH MAU PULANG NIH" Teriak Hyunjin tepat di telinga Jisung.

"ANJ*NG GAUSAH TERIAK JUGA BISA KAN AS*" Balas jisung teriak.

"YA LU JUGA TERIAK NYET" Sarkas Hyunjin tidak mau kalah.

"WOY LU BERDUA BISA DIAM TIDAK?? HWANG HYUNJIN CEPET PULANG, HAN JISUNG NOH PACARLU UDAH NUNGGU DI DEPAN KELAS, BUBAR KALIAN SEMUA" emosi sang ketua kelas bernama Huang Renjun sembari mengangkat sapu di tangannya.

"Ampuuun hueee" rengek duo sejoli itu berbarengan, dan mereka pun berlarian keluar karna takut kena amukan seorang Renjun, serem cuy.

Parkiran sekolah

"Jin lu pulang sekarang?"

"Ngga deh dut dirumah bakal disuruh suruh sama bunda, jadi mau disini aja dulu"

"Yaudah gua duluan ya" ucap Jisung

"Yoi byee" Hyunjin melambaikan tangannya ke arah Jisung.

"Duluan ya Hyunjin" ucap kaka kelas alias pacar Jisung bernama Minho itu.

"Iyaa hati hati kalian berdua" teriak Hyunjin kepada pasangan itu

Hyunjin menatap kepergian sahabat bersama pacarnya itu, "kapan yaa gua bisa di anter jemput kaya gitu" Hyunjin mendengus.

Jam sudah menunjukan pukul 4 sore.

Hari ini Hyunjin ga bawa motor karena lagi disita sama papanya jadi dia harus pulang naik bus, Hyunjin mencari sesuatu di saku baju nya.. gaada, lanjut saku celana dan ternyata tidak ada juga.

"Anjir uang gue abis, yaudah pesen go jek nanti bayar di rumah atau telfon bang Minhyun aja lah" oceh Hyunjin, lalu ia membuka hp nya dan... yah hp nya Mati.

Hyunjin termenung seperkian detik, Sebelum akhirnya...

"aaaaaa bundaaa gimana caranya jinnie bisa pulang hueeee" anak itu menangis sambil jongkok di depan gerbang sekolah, masalahnya rumah anak itu jauh dari area sekolah, kalau jalan kaki yang ada dia sampe udh beruban, sekolah juga udah sepi siapa yang mau nganter dia.

"Kamu kenapa kok nangis sendirian disini" tanya lelaki jangkung dengan setelan jas rapi seperti pulang dari kantor.

Hyunjin melihat sepatu pantofel(?) di depannya, ia lantas mendongkak dan mengerjapkan matanya nya mata dan hidung memerah, juga ingus yang sudah meler.

Bundaa ada pangeran di depan Jinnie hueee -batin Hyunjin.

Sh*t gemes banget anjir -batin lelaki jangkung itu.

Baby JinnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang