Resign - Jaehyun

234 27 0
                                    

WARNING MPREG!!

Gasuka boleh keluar saja

Jika ada kesamaan alur cerita dengan creator lain bisa komen aja yaa nanti saya ubah cerita saya

Selamat membaca...



"Hwang Hyunjin"

"Iya boss?"

"Beri tau jadwal saya hari ini"

"Jam 1 siang ada jadwal makan siang dengan client dari perusahaan XXX pak"

Hyunjin adalah sekertaris dari CEO Jung, entah kenapa Jaehyun memberikan tempat Hyunjin bekerja di ruangan yang sama dengannya, padahal kan Hyunjin hanya sekertari biasa bukan sekertaris pribadi.

"Hanya itu?"

"Iya pak"

"Yasudah come here Hwang" ucap Jaehyun sembari menepuk paha nya.

"Hah?"

"Duduk disini"

"M-maaf pak tapi saya masih ada pekerjaan"

"Saya boss nya kamu boleh mengerjakannya nanti, dan saya memerintahkan kamu untuk duduk disini"

"T-tapi untuk apa pak"

"Cepat Hwang Hyunjin" Jaehyun menekan setiap kata nya.

"B-baik pak"

Hyunjin akhirnya menuruti kemauan boss nya itu, ia berdiri disamping Jaehyun.

"Ck lama" Jaehyun menarik tangan Hyunjin membuat Hyunjin terduduk di atas pangkuannya lalu ia memeluk erat tubuh mungil itu.

"P-pak ini salah"

"Apanya yang salah sayang muach" bisik Jaehyun tepat di telinga Hyunjin dan mengecup telinga itu.

"Nghh pak j-jangan kaya gini"

"I wan't you Hyunjin"

"B-boss jangan nghh"















"Nghhh dimana ini" Hyunjin mengerjapkan matanya menyesuaikan dengan cahaya yang masuk.

Hyunjin melihat sekitarnya, ia tidak kenal dengan tempat ini, ia melihat jam sudah menunjukan pukul 5 sore, pusing.. itu yang Hyunjin rasakan sekarang.

Hyunjin mencoba untuk duduk dan..

"Akhh bokongku shh" Hyunjin berteriak sembari memegang bokongnya yang sakit itu.

Hyunjin mencoba mengingat apa yang terjadi padanya, dan yaa dia menyesal mengingat itu, ia ingat sebelumnya ia berteriak dibawah kukungan sang boss, ya Jaehyun telah memperk*sa nya, dia telah kehilangan harga dirinya.

Gue kotor? Batin pria cantik itu sedih.

Cklek

Hyunjin keluar dari ruangan ini, ah ternyata ini kamar yang ada di ruangan Jaehyun.

Jaehyun yang mendapati suara pintu terbuka lantas menoleh dan mendapati Hyunjin yang kebingungan disana.

"Oh sudah bangun sayang, sini"

"Brengsek hiks" Hyunjin menangis meraung, ia menghampiri Jaehyun dengan langkah tertatih lalu ia memukul brutal pria jangkung itu

"Stt sudah baby saya minta maaf yaa"

Jaehyun memeluk Hyunjin erat guna menenangkan lelaki manis itu.

"...."

Hyunjin enggan menatap apalagi menjawab perkataan Jaehyun, ia hanya terisak dalam pelukan sang atasan.

Baby JinnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang