"Apa yang dia katakan?"
"Hanya memastikan agar kau makan siang"
"Ck.."
Seseorang yang bertanya itu seorang pria, pria yang sangat berpengaruh di perusahaan yang sedang mereka injak, bagaimana tidak karena dia seorang CEO disini. Ia berjalan mendekati seseorang yang barusan ia tanyai. Menundukkan kepalanya agar sejajar dengan orang dihadapannya itu. Dan..
Cup. Ya, ia mengecup nya. Dikeningnya..
"Good morning sekretaris Seo" Ucapnya
Seseorang yang dihadapannya itu tersenyum. Dia seorang wanita cantik, mempunyai tubuh bak model, dengan mata bulat, alis lentik, bibir merah, dan pipinya yang sedikit berisi memperindah parasnya. Perkenalkan, Seo haechan sekretaris sang ceo.
"Morning too, sajangnim" Balasnya
Masih tersenyum dan tak lupa ia memberi kecupan juga. Dibibir sang atasannya itu. Lalu, orang yang disebut sajangnim itu lebih mendekatkan dirinya lagi, menarik pinggang haechan untuk dipeluknya. Haechan hanya diam mengikuti apa yang dilakukannya, karena sudah biasa dengan apa yang dilakukan oleh atasannya itu.
"Kenapa dia? Tumben sekali ikut dengan mu ke kantor?"
Lelaki itu hanya mengangkat bahunya dan berkata
"Aku tidak memperdulikannya"
Haechan hanya mengangguk dan kembali bertanya"Sudah sarapan?"
Yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya
"Kebiasaan sekali"
"Harus berapa kali aku katakan, aku tak bisa makan dengan wanita itu. Selain tak bernafsu masakannya juga tidak enak asal kau tau"
"Jangan seperti itu, dia tunanganmu kalau kau lupa"
Haechan menimpalinya dengan sedikit kekehan. Bagaimana bisa ceo nya berbicara seperti itu dengan entengnya.
"Aku tak peduli. Aku tak pernah menganggap nya. Dengar ini baik baik.. kekasihku, tunanganku, dan yang akan menjadi istriku itu hanya kau"
Haechan menghela nafasnya pelan, lalu menaikan tangannya untuk mengelus rambut sang atasannya itu
"Baiklah.. Baiklah,, sekarang lebih baik kau sarapan dulu, aku membawa sarapan dari rumah. Ya?"
Kembali ia menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
Mark Jung, nama sang CEO itu. Anak satu-satunya dari pasangan jung jaehyun dan jung taeyong. Mempunyai paras yang sangat tampan, tubuh yang bagus, dan kecerdasan yang luar biasa. Betul, dia sudah bertunang dengan seorang wanita, wanita dari anak teman kolega ayahnya. Sudah dapat pahamikan apa yang terjadi disini? Kenapa ia bisa bertunang dengan wanita itu? Ya, hanya untuk berbisnis.
Meski hanya untuk bisnis mark tidak mau, ia sudah berusaha menolaknya, tapi ayahnya benar-benar susah ditentang. Kenapa mark sangat menolak? tentu saja karna ia sudah mempunyai kekasih. Bahkan daddy dan mommy nya pun tau, dan sudah sering bertemu dengan kekasihnya itu.Kekasihnya pun tak bisa berbuat apa-apa, karena sebelum pertunangan ini terjadi ayah mark mendatanginya dan berbicara
"haechan-aa.. Daddy pinjam mark sebentar okey? Daddy janji akan mengembalikannya padamu setelah urusannya selesai"
Dengan berat hati haechan pun hanya bisa menganggukkan kepala. Ia tak bisa melawan, apalagi ini seorang jung jaehyun. Ia tak ingin sesuatu terjadi padanya dan juga pekerjaannya bila tak menyetujui kehendaknya. Lagian jaehyun kan sudah berjanji akan mengembalikan mark lagi padanya? Entahlah yang dilakukan nya ini salah atau tidak, ia juga bingung dan terlalu takut. Dan lagipula ia percaya pada mark, mark tak akan bisa berpaling darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you (Markhyuck-GS)
Fanfiction(One shoot) Hanya segilintir kisah-kisah manis yang terlintas dalam pikiranku dan aku tuangkan seadanya dalam sebuah tulisan disini😁 Jauh dari sempurna. Tapi makasih yang mau mampir.. Soalnya ini beneran ga jelas:) ⚠ GS!!