Matahari sudah terbit, seseorang yang masih tidur di atas kasur masih belum bangun dari tidurnya. Padahal hari ini adalah hari pertama dia masuk kampus.
"LEE JENO BANGUN, KAMU MAU BERANGKAT JAM BERAPA HAH?!" Teriak sang bunda
Pria yang masih tidur diatas kasur bernama Lee Jeno anak dari Lee Donghae dan Lee seulgi.
"IYA BUNDA INI NONO BANGUN" bales Jeno
Jeno bangun dan mengubah posisinya menjadi duduk. Dia masih mengumpulkan nyawanya yang masih berkeliaran di kasur. Dia juga merenggangkan badannya.
"Duh males banget ke kampus"
"Kalo gak ke kampus ntar gw diomelin bunda berabe yang ada masalahnya"
"Dah lah mandi aja"
Jeno berdiri dan berjalan ke arah kamar mandi, tidak lupa membawa handuk. Sekitar 15 menit Jeno sudah selesai mandi. Dia keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah jangan lupa tangannya sibuk keringin rambut.
Jeno berjalan ke arah lemari dan memilih baju yang pas buat kampus nanti. Dia mengenakan baju lengan panjang dengan notif bergaris dan celana panjang berwarna hitam.
(Anggap aja tasnya dipake)
Dia segera turun dari kamar tidak lupa membawa tasnya yang tidak terlalu berat atau ringan. Anak tunggal Lee ini menyapa orang tuanya yang di ruang makan.
"Pagi ayah, pagi bunda" sapa Jeno
"Pagi Nono sayang" ucap ayah Donghae dan bunda seulgi berbarengan
Jeno segera menarik kursi dan duduk disamping kiri ayahnya. Donghae masih sibuk dengan tabletnya sedangkan seulgi masih sibuk masak buat sarapan. Jeno? Dia cuman liatin orang tuanya saja.
"Jeno nanti ayah yang anterin kamu ke kampus" ucap bunda seulgi
"Nono mau bawa mobil sendiri bunda~" rengek Jeno
"Gak Jeno, kamu belum ada SIM lagian baru kemarin kamu lulus. Soal pulang kamu bareng saja Jaemin kalian satu jurusan kan?" Tanya bunda
"Iya, yaudah deh Nono di anterin ayah" ucap Jeno sendu
Sedangkan Donghae dan seulgi melihat tingkah anaknya hanya tertawa pelan. Sikap manja Jeno belum hilang sampai sekarang. Dia bersikap dingin atau cool saat dengan temen tetapi dengan orang tuanya manjanya muncul deh.
Jeno dengan wajah cemberut dan kesel dengan bunda tetap melanjutkan sarapannya tadi. Dia tuh mau bawa mobil, padahal dia udah besar.
Ihh sebel sama bunda! -batin Jeno
Rumah keluarga Jung
"JUNG JAEMIN JUNG JAEHYUN BANGUN KALIAN, NIH ADEK KAKA SAMA SAJA SAMA-SAMA KEBO" teriak sang mama
Di kediaman keluarga Jung, ibu negara di keluarga ini sudah teriak tidak beda dengan keluarga Lee perempuan selalu teriak, sedangkan sang papa hanya diam sambil meminum kopi sudah biasa lah teriakan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush As Tunangan [JAENO]
القصة القصيرة"kak" "g-gw suka sama lu!" "me too" star: 4 Oktober 2021 finish?