Mereka sudah sampai di warung bubur(?) Jaehyun membawa Jeno, karena mereka berdua belum sarapan. Jaehyun sengaja gak sarapan bareng sama keluarga biasa lah kawan bucin number 1 walaupun hanya dare udah kayak pacaran beneran.
Mereka berdua memesan 2 porsi bubur dan 2 gelas teh hangat. Mereka duduk berhadapan, Jeno yang didepannya jaehyun cuman diam pura-pura sibuk aja dia. Gak mau liat mukanya jaehyun, nanti merah lagi kan gak lucu sekali.
Jadi dia main hp aja, sedangkan jaehyun cuman perhatiin Jeno iya senyam-senyum kayak baru jadian. Maklum ya guys dia tuh emang udah bucin banget.Tidak lama pesenan mereka sudah sampai. Mereka makan dengan tenang walaupun jaehyun masih natapin Jeno.
"Kak dimakan buburnya, nanti aku telat" ucap Jeno gugup
"Kakak udah kenyang" ucap Jaehyun
"Loh kok udah kenyang? Emang Kaka gak makan tadi?" Tanya Jeno
"Belum sih" ucap Jaehyun
"Terus kenapa tiba-tiba kenyang?" Tanya Jeno
"Karena udah liat kamu, perut Kaka jadi kenyang" ucap Jaehyun ya agak bikin anak orang baper
"Dih ada kayak gitu, udah itu makan jam 8 aku harus udah sampe. Kalo Kaka gak habis aku naik ojek online aja" ucap Jeno
"Eh iya iya, ini Kaka makan kok" ucap Jaehyun
Akhirnya mereka berdua makan dengan tenang tanpa ada kata manis dari Jaehyun.
Skip
Mereka berdua sudah sampai di kampus. Semua orang tertuju ke 2 pria tersebut. Semua berbisik saat mereka berdua jalan. Jeno yang merasakan begitu, risih tapi dia dibawa santai saja. Tanpa menunggu jaehyun iya jaehyun lagi ke toilet tadi dia bilang, Jeno langsung ke kelas biar gak ditatap serem sama anak lain.
Jeno sudah sampe di kelas, Jaemin belum datang, karena Jeno gabut jadi dia main hp aja.
Ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush As Tunangan [JAENO]
Historia Corta"kak" "g-gw suka sama lu!" "me too" star: 4 Oktober 2021 finish?