Irene : Hun, aku minta jemput berangkat ke kampus ya.
Irene : Jangan sampe telat ya besok jemput aku nya.
Irene : Besok pokoknya jam tujuh harus udah sampai ya!! Aku gak mau tau.
Irene : Sehun mah kebiasaan chat aku gak dibales padahal lagi online:(
Irene : Masih marah sama aku yu
Irene : sibuk sama Tiara ya?
Irene : Atau masih di jalan? Kamu abis jalan sama Tiara kan? Tiara baru sampe rumah soalnya.
Irene ; Gak dibales, yaudah deh, yang penting besok kamu jemput ya!!!
Gadis itu memberenggut kesal saat pesannya tak kunjung mendapat balasan dari si pria.
"Kebiasaan banget! suka susah kalo bales chat" katanya kesal.
"Pasti gara-gara Tiara, lagi jalan sama Tiara deh!" katanya lagi.
Gadis itu menebak-nebak saja, tapi sudah yakin kalau tebakannya itu benar.
Karena siapa lagi yang suka membuat Sehun mengabaikannya selain Tiara.
Banyak sih, tapi memang Tiara adalah dalang utamanya, Sehun juga suka mengabaikannya karena hal lain tapi gadis itu selalu bersabar.
Irene Clarissa Choi nama gadis itu, putri satu-satunya dari pasangan Kim Taeyeon dan Choi Siwon sekaligus cucu satu-satunya dari keluarga Choi dan cucu bungsu dari keluarga Kim.
Walaupun Taeyeon dan Siwon sudah lama bercerai dan masing-masing dari mereka sudah punya pasangan tapi Taeyeon maupun Siwon belum mempunyai anak dari pasangan mereka yang sekarang, selain anak tiri yang pasangan baru mereka bawa..
"Idih, di read doang! ngeselin banget deh" kesal Irene saat melihat semua chat yang ia kirimkan pada Sehun sudah berubah centangnya menjadi biru pertanda sudah dibaca tapi tak kunjung ads balasan.
Sehun is calling....
"Eh, kok nelpon?" Irene sedikit kaget saat Sehun menelponnya.
"Kenapa Hun?" tanya Irene pada lelaki di sebrang sana.
"Gak salah nanya kenapa?" alih-alih menjawab pertanyaan Irene, pemuda di sebrang sana itu justru malah balik bertanya.
Irene langsung deg-degan, pasti Sehun marah gara-gara Irene mengirimkan banyak pesan padanya.
"Hun---aku, emmm".
"Tadi aku di bawah, ngobrol sama bunda ayah, hp nya di kamar gak aku bawa, makanya gak bales chat kamu, aku baru pegang hp dan liat chat kamu banyak banget, jadi aku langsung nelpon, ".
Sehun menjelaskan, alasan kenapa dirinya tidak membalas chat dari Irene.
"Aku gak pergi sama Tiara, jangan fitnah! kalau gak percaya ya udah terserah kamu yang penting aku udah jujur, tanya bunda aja kalau masih gak percaya." jelas Sehun lagi.
Seketika Irene langsung menganga mendengar penjelasan kekasihnya itu, tapi sedetik kemudian Irene tersenyum, Irene senang karena Sehun tidak pergi dengan Tiara.
"Ya abisnya kalau kamu gak bales chat aku pasti lagi sama Tiara" balas Irene, ia terlalu gengsi untuk meminta maaf pada Sehun karena sudah menuduh cowok itu yang tidak-tidak.
"Selalu, ya?".
Irene mengangguk walau Sehun tidak melihatnya.
"Iya, kamu kan lebih sayang sama Tiara daripada aku".
KAMU SEDANG MEMBACA
'HUNRENE'
Fanfiction"Mungkin bener yang suka sama lo itu banyak, tapi ada yang setulus Irene gak?"