"Pulang bareng siapa, Rene? Mau bareng gak sama gue sama Arka?".
"Sama Sehun, udah janjian tadi".
"Oh ya udah, kalau gitu gue cari Arka dulu, kalau mau bareng kabarin aja, ya!".
"Siap!".
Irene mengobrol sebentar dengan Ardina, mereka satu kelas dan jadwal mereka selalu hampir sama.
Irene bersandar pada tembok depan kelasnya, mengambil ponsel di dalam tas, ia hendak mengabari Sehun kalau kelasnya sudah selesai.
Namun baru saja Irene hendak mengabari Sehun, lelaki itu sudah mengiriminya pesan terlebih dahulu.
"Anjing!".
Irene masukan kembali ponselnya ke dalam tas, mau tidak mau dia harus mencari Suho untuk mengantarnya pulang, semoga saja Suho belum pulang.
Irene mencari Suho di sekitaran parkiran, Suho biasanya ada di sana, menunggu Jisoo, sepupunya itu memang sangat bucin kepada Jisoo walau selalu ditolak tapi Suho tidak pernah menyerah.
Pucuk dicinta ulam pun tiba, tidak perlu susah-susah Irene mencari Suho, laki-laki itu ternyata ada di parkiran hendak masuk ke dalam mobilnya.
"HO!!!!" panggil Irene berteriak sambil berlari ke arah cowok itu.
Merasa ada yang memanggil lantas si pemilik nama pun menoleh mencari asal suara.
Suho langsung mendengus sebal saat mengetahui yang memanggil namanya adalah Irene, tidak salah lagi , pasti Irene akan meminta mengantarkannya pulang.
"Apaan?" tanya Suho malas.
"Anterin gue pulang dong!" pinta Irene sambil cengar-cengir tidak jelas.
"Sehun kemana emang? Tadi pagi bukannya lo berangkat sama dia?".
"Biasa, lagi di monopoli sama selingkuhannya" jawab Irene cuek.
Suho pun ber oh ria, Suho sudah tahu permasalahan yang selalu menimpa hubungan sepupu dan sahabatnya itu, Irene dan Sehun selalu meributkan hal yang itu-itu saja.
"Ya udah, masuk" suruh Suho.
Irene menurut, dia langsung masuk ke dalam mobil begitu disuruh, Irene duduk di sebelah Suho.
Kemudian Suho pun menyusul masuk, sebenarnya Suho malas mengantar Irene pulang karena gadis itu selalu berisik kalau pulang dengannya tapi kalau Suho tidak menuruti keinginan Irene yang ada gadis itu mengadu pada sang kakek.
"Mau pulang ke mana lo?" tanya Suho lagi setelah dirinya masuk ke dalam mobil dan menyalakan mesin.
"Ke rumah kakek" jawabnya tanpa menatap cowok itu.
"Yang lengkap kalau ngomong, kakek yang mana!" Suho gregetan.
"Kakek kita" jawab Irene lagi.
Suho mengangguk paham, kakek kita yang di maksud adalah kakek Kim, kakek dari pihak Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
'HUNRENE'
Fanfiction"Mungkin bener yang suka sama lo itu banyak, tapi ada yang setulus Irene gak?"