.
.
.5 bulan kemudian...
Selepas melewati masa PTS serta ulangan terakhir yuto...
Ia mendapat Peringkat teratas and tertinggi dikelas bahkan disekolahnyaa ..Yuto menggenggam erat hasil rapornyaa... Ia harus pulang... Dgn membawa kabar untuk ibunya...
Saat diperjalanan berdekatan dengan rumahnya..
Ia sedikit terganggu dgn.. sekumpulan warga..
Karna rasa penasaran nyaa ia menghampiri kerumunan tersebut.."Permisi ...pama-"matanya terbelalak
Kaget saat melihat ibunya didekapan seseorang dgn tubuh berlumuran darah...Dan yg paling mengejutkan nyaa yg sedang mengendong ibunya gk dia kenal
Ia segeraa mendekati ibunya "OKASAN!! OKASAN..NANDE APA YG TERJADI PADAMU OKASAN!!!"
"TENANG LAH NAK!! AYO BAWA IBUMU KE RUMAH SAKIT DAHULU!!"
RUMAH SAKIT✓
Pemeriksaan masih berlanjut... Inko midoriya ada .dan org yg menolong ibunya juga ada malah ia yg paling khawtir..
Saat yuto menanyakan sesuatu.. semua langsung terdiam lalu memandang yuto
"Paman... terima kasih sudah menolong ibuku .tapi..paman siapa? Kok khawatir sekali? Paman siapanya ibuku?"
Pundak yuto ditepuk pelan oleh neneknya.."yuto syg..kenalin ini paman bakugo katsuki teman masa kecil okasanmu syg.."
"Halo yuto?..apa kabar?.. paman kenalan ibumu dari kecil.. paman baru aja kembali dari Australia.."
Tanpa abah" dan tanpa angin lewat...yuto memeluk paman tersebut... Sambil terhisak² ia mengatakan sesuatu yg mustahil
"Paman...paman bisakah...menjadi ayahku...hisk.. aku tak ingin ibu sendirian dirumah..dan aku jga pengen punya ayah ..paman? Bisakan jadi ayahku?"
Permintaan yuto benar² mengejutkan. Saat bakugo akan menjawab permintaan nyaa dokter keluar dri ruangan izuku .semua langsung mendekat ke arah dokter tersebut
"Dokter? Gimana kondisi anak saya?" Tanya inko ibu midoriya.."syukurlah ia dalam kondisi baik..untung kamu segera membawanya ke sini kalau tidak ia bakalan kehabisan darah... Dia udah sedar.. dan dia baik² saja hanya mengalami luka dibagian kepala tapi tidak terlalu teruk..jika ingin melawatnyaa silakan.. apa ada pertanyaan lain? Kalau tidak adasaya permisi"
Bakugo mengangguk "terima kasih dokter.."
Izuku mengalami kecelakaan tabrak lari .. untunglah bakugo saat itu ingin berkunjung kerumahnyaa..Kalau tidak nyawanya sdg tidak baik..
.
.
.
"Owh izu...hisk...kamu baik² sajakan? Untunglah terima kasih kamisama!.." izuku tersenyum kecil ."Okasan...hisk..jangan kemana² lgi aku tidak ingin okaaan sakit..."izuku mengangguk lalu mengelus kepala yuto "iya syg maafkan okasan ya"
Yuto mengelap air mata nya lalu tersenyum"untung papa bakugo ada kalau tidak..huhuhu"
Izuku terkejuut" papa bakugo? Ehh"
Dan ya masuklah bakugo"halo izu? Apa kabar?"
Izuku terkejut"kacchan..? Gimana eh sejak kapan pulang dri Australia..gimana kabarmu kacchan...apa kau sudah berkunjung kerumah okasanmu??"Bakugo ketawa kecil lalu menghampiri izuku "aku dtg kesini untuk bertemu dgnmu.... Kukira suami mu akan menghargai pemberian ku..ternyata ngk..yaudah apa yg pernah jadi milikku akan segera menjadi milikku...kan Yuto?"
Izuku kebinggungan
"Ya papa!!"ucapnya girang
"Papa? Heh?""Haha izuku midoriya maukah kau menerimaku sebg ayah baru untuk yuto? Aku mencintaimu walaupun aku sekarang mengatakan ditempat seperti ini tapi ya aku dtg sini demi mu karna mu....."
"Heh??..tapikan aku sudh menikah "
"Kamu sudah ceraikan? ..gimana kesian yuto gk punya ayah..dan dia mau kok kalu aku jadi papa baru nya? Gimana?"
Izuku ttp kebingungan dgn keadaan nyaa sekarang gimana dia mau balas ."ahh kacchan-"
"Ku tunggu setelah kau keluar dri rumah sakit.. istirahat lah izu ...aku keluar dahulu beliin elo makanan..dasar tambah kurus aja.."
Izuku terkekeh...yuto yg melihat ibunyaa tersenyum dan bi inko hanya mampu mengeleng melihat Yuto ia juga turut bahagia karna bakugo sudah kembali..
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife!!!
Romanceizuku x todoroki ship kesukaan ku bahkan cerita pertama ku aja ngk ku lanjutin dasar aku bego ehhe santai .. ku up juga kok baca ini jugaa yaa votekomen