✿MS 1✿

9 5 7
                                    

Jogjakarta,5 Oktober 2021.

Disebuah bangunan megah terdapat keluarga bahagia yang memiliki putri semata wayang bernama Leana Putri Mahardika anak dari Papa Mahardika dan Mami Chalista.

Disebuah taman ada seorang anak kecil perempuan ya itu Leana yang biasa dipanggil Lea,Lea sedang memetik bunga yang ada di taman dengan tangan mungil nya.

Di arah berlawanan ada anak laki seumuran sedang mengendarai sepeda dengan kencang sehingga terjatuh tidak jauh dari Lea.

Bruk...(suara jatuh dari sepeda)

"Haduh sakit sekali."kata anak laki,tak lama kemudian Lea yang melihat kejadian itu mendatangi anak laki tersebut.

Lea mengamati anak laki yang sedang terjatuh itu.Dan saat mengamati deg mata mereka saling bertemu.Lea yang sadar harus membantunya pun membuka suara.

"haloo kamu mau aku bantu?."tanya Lea.

"Iyalah, bantuin aku sini!!."kata anak laki dengan nada ketus.

"Iya-iya santai dong."kata Lea sambil cemburut.

"Itu kenapa bibir nya maju-maju hm,mau aku tampol pakai sandal?."kata anak laki.

"Engga, terimakasih kamu aja yang aku tampol."kata Lea sambil membantu anak laki itu bangun dari tragedi itu.

(Kasihan mana masih muda ꈍᴗꈍ)

Tak lama kemudian ada seorang wanita menghampiri Lea dan anak laki tersebut.

"Lea ayo pulang sebentar lagi papa datang"kata wanita itu tak lain adalah mama Lea.

"Iya mama,bentar ini lagi bantuin kakak ini."kata Lea

Tak lama kemudian adegan berpenggangan tangan pun terjadi teng...teng...teng.

"DAADAHHH KAKAK GANTENG SEMOGA KITA KETEMU KEMBALI!!"kata Lea sambil melambaikan tangan.

Anak lelaki tadi diam membeku melihat apa yang dikatakan anak perempuan tersebut sebelum anak perempuan pergi dari pandangan matanya, sebelum pergi ia sempat melihat sebuah gelang jatuh tak jauh darinya.

"Mungkin ini gelang anak cantik tadi."kata anak lelaki tersebut.

"Apa aku simpan aja ya buat kenang-kenangan,aku juga tidak tau namanya siapa, rumahnya mana."kata anak laki itu sambil berfikir.

(Btw kalian kalau berpikir tangganya kasih ke dagu ga pren??)

Anak laki tersebut langsung mengambil gelang lalu ia simpan di keranjang sepedanya.

........(selanjutnya hanya di MYSTERY STORY)








Awal" nya gmn prenn??
Kurang seru kahh??
Kalau ada typo komen aja ya◉‿◉

Sampai bertemu kembali bersama Thor yang cantik ini wkwk.

Okehh saya cantik fix no debat.

Call me val

Sekian jangan lupa tinggalkan vote+komen nya

Makasih atas dukungannya nya(emot senyum).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MYSTERY STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang