E. O2

851 132 12
                                    

hloww webek.

✰✰✰

sekarang Hanma sedang menuju ke kelas nya, tentu saja di antar oleh guru nya.

sesampainya di kelas

"selamat pagi anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru." ucap bu Guru.

"nah, Hanma silahkan masuk." Guru itu memanggil Hanma.

"halo semua nya, aku Shuji Hanma. kalian bisa memanggil aku Hanma." ucap Hanma.

Hanma melirik ke penjuru kelas, dan melihat Draken yang duduk di dekat jendela.

"terimakasih Tuhan karena telah mempertemukan diri ku dengan bidadari." gumam Hanma.

"Shuji, silahkan duduk di sebelah Ryuguji. Ken angkat tangan kamu." ucap Guru itu.

lalu Draken melihat ke arah Hanma, dan mengangkat tangan nya.

"nah Shuji, silahkan duduk di sebelah Ken." perintah Guru itu.

"baik bu." jawab Hanma, lalu dia pergi ke arah meja Draken.

"halo bro, kita ketemu lagi haha." ucap Draken di selingi tawa kecil.

"i-i-iya Ken." ucap Hanma gugup. wajah Hanma sekarang sudah seperti kepiting rebus awok.

"demam ya lo Han?." tanya Draken, lalu menempelkan telapak tangan nya ke dahi Hanma.

"eh- engga kok Ken." ucap Hanma sambil tersenyum kikuk. malu maluin.

"oh oke kalau gitu." balas Draken. ga peka amat luhk.

✰✰✰




















tbc.
maaf kalau cerita nya gaje cug hisk  😔😔

aji

Love At First Sight (HanDora)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang