1-KELULUSAN

7 0 1
                                    

1-KELULUSAN

Kamis, 30 Mei 2019.

"Tak terasa kalian sudah lulus dari SMP kita tercinta ini. Terima kasih atas semua yang anak-anak berikan kepada Bapak/Ibu guru kalian. Selamat dan Sukses untuk kita semua. RUMERZEUS JAYA!" seru Pak Jaka selaku kepala sekolah SMP RUMERZEUS SURAKARTA.

(btw, mana nih anak SKA? Tinggalkan emot awan ya! Thx u guys!)

"Kalian mau daftar SMA mana? Kalau gua sih SMA ANDREAS, noh punya si Xatres" seru Atha. ATHALARIK FARZEUS. Anak konglomerat, sekaligus pemilik SMP RUMERZEUS. Teman baik Xatres.

"Gua sih ngikut beib Radit, kamu mau satu SMA sama Atha beib?" Sopyaf. SOPYAFANY NATHALY. Anak pengusaha property. Pacarnya Radit sekaligus sahabatnya Aul. Manjanya keluar kalau lagi sama Radit. Aslinya mah paling singa hehe.

"Iya ikutan Xatres sm Atha dong beib, masuk SMA ANDREAS aja beib, biar kita sering barengan, nanti aku bilang ke papah kamu" jawab Radit. RADITYA VORANS. Seorang pengusaha muda, tapi masih dibawah naungan papahnya tentunya. Pacarnya Sopyaf. Teman baik Xatres dan Atha tentunya.

"Gimana, lu pastinya kesekolah milik keluarga lu kan?" Tirta. TIRTA PRAMUDYA BAGASTAN. Anak pemilik warkop tempat mereka kumpul alias basecamp anak JAMINS FAMS.

"Hm y" Xatres angkat bicara. XATRES PUTRA ANDREAS. Anak pemilik SMA ANDREAS, pengusaha muda juga, pemilik coffe shop ternama tentunya. Ketua JAMINS FAMS.

"Dihhh dasar batu es! Mencairnya Cuma sama Aul aja" Sopyaf menggerutu.

"Beib jangan gitu ah nanti dirusuh loh sama Xatres. Eh iya lu ko engga sama Aul, emang dimana dia?" tanya Radit sambal memakan cemilannya.

"Iya gua kaga liat batang hidung, pipi gembul, sama senyum manisnya hehe.. Tumbenan lu berdua pisah gini" Atha kebingungan.

"Aul... huh... mau sekolah ke Singapur, ngikut bokapnya katanya, habis acara ini dia minta gua nganterin ke bandara" jawaban lesu dari Xatres.

"Yaudah sabar aja dulu, berdoa noh biar dia cepet balik ke Indo" Tirta meyakinkan.

"Xatres ayo kita berangkat sekarang, temen-temen gua pamit ya.. kabarin kalau ada apa-apa. Oh iya nitip juga Xatres, kalau dia bandel pukul aja perutnya!" gurau Aul

"Aullllllll.. beneran lu mau sekolah ke Singapur, ntar gua sama siapa dong curhatnya, shoppingnya, mainnya, nongkinya, dan ya gua kesepian Aulll" Sopyaf menangis sambil memeluk Aul

"Hehe maafin Aul ya Sopyaf.. Janji ko gua balik cepet" Aul meyakinkan

"Promise me?" Xatres

"I promise and love you forever Xatres Putra Andreas" Aul memeluk erat Xatres

Maaf ya readers kalau belum bisa memuaskan. Cerita pertama soalnya, see you next part readers nasyyy!

JAMINS FAMS itu bukan geng motor ya guys. JAMINS FAMS Cuma nama geng mereka aja!

Jangan lupakan emot awan, biar authornya semangat nih!

Thx u guys, love full untuk kalian..

FIRST LOVEWhere stories live. Discover now