Happy reading!!!
Setelah itu taehyung diantar kan di kelas baru nya taehyung kls 11 MIPA 1 tiba sampai di kelas semua begitu riuh karna kedatangan murid baru yang laki berdoa semoga murid baru itu cewe atau uke cantik dan yang perempuan berharap murid baru itu cowo ganteng.
"Sudah sudah bisa diam!!." Ucap kepala sekolah
"Heh!! Kamu Lucas balik ketempat duduk mu bukan joged di pojokan." Kata kepala sekolah dan membuat semua siswa tertawa
"Jadi kalian kedatangan murid baru bapak harap kalian berteman baik dengan nya , dan kamu masuk." Suruh kepala sekolah
Taehyung memasuki kelas dengan wajah yang ia tundukan.
" Dan sekarang perkenalkan dirimu."
"Hallo semua nya aku Kim taehyung bisa dipanggil taetae ." Kata taehyung dengan senyum box smile nya
Dan itu tak luput dari semua siswa ada yang merasa gemas dan ada yang berdecik tak suka.
"Dan sekarang kamu duduk dekat dengan bambam , bambam angkat tangan mu." Kata kepala sekolah dan bambam mengangkat tangan nya dan setelah itu taehyung langsung menghampiri tempat duduk nya.
"Jadi kelas kalian free sampai istirahat jam kedua ." Dan membuat seisi kelas merasa senang setalah pak kepala sekolah keluar dari kelas ada yang berisik , ada yang sedang bermain game dan sekarang Lisa menghampiri bambam teman cabe nya
" Hay taetae perkenalkan aku Lisa panggil saja Lisa cantik." Kata Lisa sambil mengulurkan tangan nya
"Taetae." Disambut dengan senyum taehyung membuat Lisa dan bambam melihat nya merasa gemas.
"Aduhh bayii guee jangan gemes gemess nanti gue culik mau." Kata Lisa sambil mencubit kedua pipi taehyung
Bambam yang melihat taehyung kesakitan langsung melepaskan tangan nya dari pipi taehyung.
"Heh cabe Lo liat muka bayyi gue kesakitan bego " kata bambam
"Eehh bayyi maapin Lisa bayii." Dan langsung memeluk taehyung.
" Ehh iya bam cowo Lo belum masuk?." Tanya Lisa
"Belom awass aja dia kalo besok ketemu sama gue abis badan nya gue gebukin." Lisa dan taehyung melihat nya langsung bergedik ngeri
"Kantin yuk?." Ajak Lisa dan di anggukan oleh kedua uke
"Let's go." Semangat taehyung Lisa dan bambam melihat tingkah taehyung langsung tertawa karna menurut kedua nya taehyung itu menggemaskan.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah sampai di kantin banyak pasangan mata yang melihat taehyung wajar saja karna dia murid baru jadi yaaa seperti itu.
" Taetae mau makan apa." Tanya Lisa
"Tae ma- astaga Lisa Tae lupa kalo Tae bawa bekal gimana dong nanti bunda Tae marah kalo Tae nnda makan bekal nya." Kata taehyung dengan air mata yang menggenang di mata nya.
Lisa dan bambam yang melihat nya langsung memeluk taehyung.
"Sst tidak apa apa Tae nanti kan jam kedua Tae makan." Kata bambam sambil menenangkan taehyung dan di anggukan taehyung.
Setelah Lisa memesan makan nya dan lanjut memakan , tiba tiba ada seorang perempuan yang berteriak² tidak jelas.
"Iihh Jungkook ko kamu ninggalin aku sih." Kata si cewe ini. Jungkook tak mendengar kan nya dia hanya terus berjalan kearah kantin dan mengisi perut nya .
" Jungkook aku tuh lagi ngomong ya sama kamu." Kata si cewe itu.
" Lo bisa ga sih hah ga ganggu gue sehari aja hah bisa ga!!." Bentak jungkook kecewe itu tapi namanya cewe murahan mana kenal malu sudah jadi pusat perhatian.
"Ga bisa karna aku pacar kamu." Kata si cewe itu.
Lisa taehyung dan bambam yang melihat hanya memperhatikan kan saja ada sedikit sakit yang taehyung rasakan ternyata crush taehyung mempunyai pacar atau apalah taehyung tak tau tapi taehyung melihat nya agak sakit dihati:(
Jungkook tak menjawab dia langsung pergi ketempat duduk kantin . Dan tak berapa lama teman teman nya datang .
" Woi lah jek maen ninggalin aj Lo." Kata si mingyu.
"Bacot Lo item udah gc pesen kita makananya." Kata jaehyun atau Jepri
" Berakhlak sekali Lo ya jep." Tapi tetap si kiming pergi memesan makanannya.
"Yug pacar lo noh ." Tunjuk jaehyun yang mengarah ketempat duduk bambam dan ada seseorang yang disamping Lisa .
"Lah Iya pacar gue yang disamping Lisa sapa ya?." Kata yugyeom
Karna jungkook penasaran dengan yg dibilang jaehyun akhirnya bola mata nya tertuju sama tempat duduk pacar yugyeom dan sekarang jungkook ingat itu orang yang iya antar tadi pagi ke ruang kepala sekolah.
"Cantik" satu kata yang jungkook ucap kan mampu membuat kedua sahabatnya nya menoleh kearah nya.
"Hah Lo bilang apa tadi Jung?" Kata yugyeom dan di hadiah kan gelengan sama jungkook.
"Woi bantuin ajg berat nih bangsat."kata mingyu sambil menahan berat nampan yang ia bawa.
"Ga ada ikhlas nya nih si item"
"Tau Lo ga ikhlas amat monyet"
"Bacot Lo berdua"
Jungkook ga ngeladenin teman teman nya ia memperhatikan taehyung dengan penuh semangat gimana cara makanya yang bikin jungkook gemas bibir ia majukan dan cara mengunyah makan nya.
.
.Segitu dulu semoga suka
#jjkth
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy || KOOKTAE
Short Storykisah taehyung si murid pindahan yang langsung jatuh hati pada seorang bad boy di sekolah baru nya. di baca vote and komen