keduabelas

2.5K 207 25
                                    

Happy reading!!!!





















" Tae gue dluan ya." Ucap bambam sambil melambaikan tangan nya ke taehyung dan menaiki motor besar pacarnya , taehyung yang melihat hanya tersenyum sambil menganggukkan kepalanya saja.

Kenapa taehyung tak bareng dengan Jimin?. Jawabannya anak itu sedang ikut ekskul basket karna Jimin baru mendaftar kan diri nya.

" Jalan aja deh itung-itung olahraga."

Akhirnya taehyung memutuskan untuk jalan , saat asik taehyung berjalan tiba tiba ada sebuah mobil jalan pelan dengan kaca mobil yang ia buka kan.

" Hai manis sendiri an aja nih , mau kita temenin ga?." Ucap orang itu. Taehyung tak menggubris perkataan nya ia asik berjalan , pemuda itu keluar dari mobil nya dan mengejar taehyung , dan mencekal tangan nya.

" Maaf tolong lepasin tangan gue." Geram taehyung

" Ga sebelum lo puasin gue." Kata pemuda itu apa kata nya puasin dia udah gila taehyung rasa pemuda di depan nya ini.

"Lepasin tangan gue atau gue teriak."

" Teriak aja ga ada yang denger , tapi jangan di abisin suara kamu , nanti serak buat ngedesah." Kata pemuda itu dengan lancang nya ia mencium cuping telinga taehyung.

Taehyung takut sangat takut , kalo tau kejadian nya seperti ini mendingan dia tunggu Jimin selesai ekskul saja , taehyung sudah menangis saja ingin melarikan diri tapi tenaga nya tak sebanding pemuda tersebut.

Entah kenapa taehyung menyebutkan jungkook agar datang menolong nya.

" Jungkook tolong aku hiks ."

Pemuda itu semangat mengciumi area sensitif taehyung , taehyung hanya pasrah akan nasib nya itu saat pemuda itu mencium leher putih taehyung--

" Lepasin pacar gue brengsek." Teriak jungkook dan langsung meninju wajah pemuda itu bak orang kesetanan , jungkook terus meninju sampai pemuda trsb hampir mati.

" Sialan lo." Dan jungkook memberi pukulan terakhir di pemuda itu yang hampir mati.

Jungkook noleh kebelakang melihat taehyung yang sedang ketakutan dan membawa kedalam pelukannya , dan setelah itu tangis taehyung pecah bikin jungkook sakit mendengar nya.

"Hiks jung a-aku hiks."

"Ssstt udah ada aku , sekarang kita pulang." Dan jungkook langsung membawa taehyung kemobil nya dan menjalan kan nya.












Sekarang taehyung sudah berada di apartemen pribadi jungkook ia masih menangis dengan kejadia tadi , taehyung sudah izin ko kalo dia lagi sama jungkook sebenarnya bukan taehyung yang izin tapi jungkook karna tadi bunda Baekhyun khawatir dengan taehyung yang tak pulang bareng dengan Jimin.

Jimin juga khawatir dengan taehyung ia merasa gagal menjadi sahabat taehyung , tau yang taehyung akan di perkosa , kalo itu Terjadi ia Mungkin tak memaafkan dirinya sendir.

Sekarang posisinya mereka berdua sedang dikamar jungkook sambil berpelukan.

" Sudah lebih baik?." Tanya jungkook sambil mengusap air mata taehyung dengan ibu jari nya.

Yang ditanya hanya memperat pelukan sambil mendusel di dada bidang jungkook , buat jungkook terkekeh gemas.

Kalo seperti ini jungkook makin susah untuk melepaskan taehyung. Tapi apa daya ia sudah bertunangan dengan yeri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad boy || KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang