Uhhhhch menyebalkan, kenapa aku harus berkerja selelah ini ...
Hei gaes nama ku Linda aku seorang janda anak satu, aku di tinggal suami ku menikah lagi tanpa sepengetahuan ku. Tentu saja aku sangat marah, di tambah umur ku yang baru berusia 23 tahun.
Anaku baru berusia 7 tahun. Aku dulu menikah begitu muda. Karena sewaktu SMP aku hamil duluan.
Dan di masa sekarang ini mencari pekerjaan sangat lah sulit dan aku sangat lah kesepian, perkejaan apa yang sangat mudah menghasilkan uang?!.Ragil : ibuu...
Me : ah, iya Ragil ada apa ? Kenapa tidak main di luar ?!
Ragil : ini aku akan keluar bersama dengan Dimas Bu.
Me : baik lah, hati-hati di jalan.
Ragil : baik Bu.Dia sudah pergi ? Selagi dia bermain lebih baik aku bersihkan rumah, karena beberapa hari ini aku sangat repot sampai tidak sempat untuk membersihkan rumah.
Hmm, selanjutnya aku harus berkerja paruh waktu di sebuah restoran dan sorenya aku harus ke pasar sore untuk membeli sayur dan bahan lain nya.Apa kau bertanya kepada ku tentang mulut tetangga? Aku selalu berfikir itu hanya omongan tidak penting.
Mereka selalu mengolok-olok ku dengan sebutan janda pemuas, mereka takut bila suami nya tergoda oleh ku.
Entah kenapa setelah aku melahirkan tubuh ku sedikit lebih montok apa lagi bagian oppai dan pinggul ku.
Terasa berat dan aduhai, sering kali bapak-bapak di tongkrongan asyik melihat aku yang sedang lewat.
Mantan suami belum bertemu dengan ku setelah 3 thn tidak bertemu.Kring kring suara bel pintu...
Me : Ara ara.. Johan,? Silahkan masuk .
Johan : Terimakasih Linda, apa kau sedang repot?
Me : Ah tidak, sebenarnya aku sedang sedikit membersihkan rumah. Tunggu di sini akan aku buat kan minum.
Johan : Ok ok .Sudah lama tidak datang kenapa ya, apa ada masalah dengan rumah tangga nya. Hmm nanti akan aku tanya kan siapa tahu ada yang bisa aku bantu.
Johan : Linda, bisa kau dengar kan curhatan ku? Maaf aku datang hanya untuk menyuruh mu mendengar kan curhatan ku.
Me : ah, tidak apa-apa Johan. Sebagai teman mu akan aku dengar kan.
Johan : istri ku dia sangat cuek dengan ku, setiap aku ingin melakukan nya dia menolak ku , dengan alasan lelah mengurus rumah dan anak. Padahal aku juga lelah dan menginginkan nya agar letih ku hilang.
Me : Eh , kenapa bisa begitu lalu apa yang akan kau lakukan Johan?
Johan : kau butuh uang kan, jadi puaskan aku dengan tubuh mu itu Linda?Hah apa yang dia bicarakan, aku memang butuh uang tapi tidak dengan tubuh ku . Tidak aku tidak akan bisa melakukan hal yang senonoh itu. Tapi aku juga butuh uang untuk sekolah Ragil dan yang lainnya.
Me : Johan apa kau tidak merasa mengkhianati istri mu?
Johan : dia yang menolak ku di saat aku butuh asupan nutrisi. Dan lihat lah tubuh mu itu Linda sangat indah dan luar biasa. Ayo lakukan akan ku bayar berapa pun harga nya !!
Me : hmmm, baiklah jangan salah kan aku Johan!!
Johan : aku mengertiKami larut dalam kehangatan yang luar biasa ini, walaupun aku tahu ini salah tapi aku sangat membutuhkan uang.
Johan sangat agresif, tapi dia lembut mencium ku , menjilati tubuhku meremas payudara ku. Membelai rambut ku, benar-benar terasa sangat nikmat dan luar biasa.
Begitu nikmat sampai desahan ku begitu merintih bagaikan keledai. Menjilati vagina ku dengan begitu hebat lidah nya pun masuk dan menjadi terasa hangat.
Terasa mata ku tidak lagi bisa melihat dengan jelas.Johan : Vagina mu luar biasa Linda, berbau amis asin dan terlihat sexy . Luar biasa .
Me : kalau begitu biarkan aku melakukan nya pada mu juga Johan!!Aaaaaack... Besar sekali ini seperti mimpi !! Begitu berotot dan panjang. Achh bahkan mulut ku terasa ingin robek tidak cukup masuk di mulut ku.
Ini tidak akan cukup.Johan : masukkan semuanya Linda, jangan kau hanya separuh lihat lah kau terlihat sangat senang bukan. Eeeechhh luar biasa tenggorokan mu begitu kecil. Luar biasa , ahhh aku ingin muncrat ... !!!
Crittt ....
Me : Ahh , terasa pahit tapi juga nikmat ( ꈍᴗꈍ), setubuhi aku Johan jangan lewat kan satu inci pun dari ku.
Johan : kau luar biasa Linda !!Melaku kan nya sepanjang siang sampai dini hari, benar-benar terasa sangat nikmat dan luar biasa. Johan benar-benar melakukan nya dengan baik.
Dia bahkan membayar ku dengan harga lebih, ini bisa buat hidup sampai 4 bulan tanpa kerja.
Setelah selesai tidak lama anak ku pulang, dan memberi tahu bahwa telepon dari restoran sangat banyak dan terlihat sedikit khawatir karena aku tidak menjawab nya.
Wajahnya Johan pun terlihat lebih segar dan semringah. Ini akan menjadi jembatan bagi ku untuk mendapatkan uang yang lebih besar dari ini.Johan : Sampai jumpa lagi Linda. Aku akan datang kembali ...
🌸🌼🍀
Oke gaes sampai sini dulu, kalau banyak yang baca Minggu depan update lagi.Awas muncrat kemana-mana (≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
21+
Short StoryCerita dewasa terbaru dan kumpulan imajinasi mesum. semua isi cerita selalu fandom. dan ingat sediakan tisuu untuk membaca cerita ku 😘 Kalau banyak yang baca dan kasih bintang nya, aku gak akan bosen untuk buat lanjutan ceritanya. Jadi kasih aku h...