Disuatu malam aku dan sahabatku pergi ke suatu tempat seperti toko pernak pernik.
Kami bercanda dan tertawa kecil, karena canda nya.
"Wah bukan kah ini cantik/yah.
"Hmm, itu benar dia terlihat cantik.
"Ne ne Silvia, ini sangat cocok untuk mu.tas dan kalung emas itu. :)
"Apa itu benar Yulie?!
"Yah, ayo kita membeli nya dengan warna yang berbeda.
Setelah memilih kami pun lekas pergi, tetapi karena mungkin terlalu terburu-buru untuk melangkah keluar.
Aku tertabrak oleh seseorang yang ntah siapa.
Dia hanya melengos pergi yah walaupun dia minta maaf dengan nada yang lirih."Anoo, maaf .
"Hanya itu ?
Wajah nya yang menggunakan masker dan tertutup topi itu, aku tidak bisa melihat wajahnya .
Haah.. Setelah dari sini aku akan bertemu dengan nya lagi.
Yulie, dia selalu khawatir pada ku karena aku memang sudah tidak sendiri dan sekarang ini aku sedang menjadi seorang mahasiswi di US.
Aku lupa mengatakan nama ku kan . Alexandre Silvia berumur 23 tahun seorang blasteran Indonesia-Belanda. Aku sudah menikah sejak 2 tahun lalu, suami ku Andreas Henry 25 tahun.
Aku kuliah karena meneruskan tahun kemarin yang tidak sempat untuk aku ikuti dan aku bisa disini karena mendapatkan bahasiswa , karena menikah ' tapi tidak papa karena ada Yulie aku jadi tidak sendirian.
Dia mau mengulang tahun demi aku ༎ຶ‿༎ຶAndreas, dia ikut dengan ku karena dia berharap disini mendapatkan kerja, sebelum itu dia tidak ikut kuliah karena harus meneruskan pekerjaannya sebagai meneger perusahaan ayah nya, sebelum bangkrut karena hutang piutang usaha nya.
Ayah ku mau menerimanya dengan tangan terbuka, ya karena menurutnya dia sudah berkerja dan mapan tidak terlalu takut akan sesuatu.
Sampai saat itu pun terjadi, Andreas yang terlalu muda dan belum paham bagaimana mengelola nya pun menghancurkan ekspetasi ayahku.
Dia bangkrut karena terlalu foya untuk uang. Aku selalu menasehati nya tapi tidak pernah didengar oleh nya.
Saat itulah dia mulai kasar , jarang pulang dan hobi judi. Ayah ku sampai ingin aku bercerai dengan nya, tapi aku tidak bisa, selalu bertahan dan melupakan sifatnya itulah yang membuat ku kuat karena aku sangat mencintai nya."Sayang aku pulang , heee ! ada apa ini kenapa berantakan sekali ?
"Ah, honey kau sudah pulang ? Tidak apa ini tadi teman ku datang untuk sekedar minum. Ku-ikk
"Haah, Apa kau sudah makan ? Ini aku akan memasak untuk mu,."Ok honey.
"Andreas!!
"Ada apa honey ?!
"Siapa wanita yang tidur itu, kenapa ada di kamar kita dan tissue itu kondom yang berserakan dimana-mana.?! Apa yang terjadi.
"Hmm, dia punya teman ku tadi dia meminjam kamar tidur itu. Sudahlah cepat masak aku lapar!!
"Bangunkan dia dan cepat usir !!
Setelah aku bicara dengan nada yang tinggi, dia menghantam ku menamparku. Tapi dengan lembut membangun kan wanita itu seolah aku tidak ada .
Sejak saat itu bila dia kesal atau pun suasana hati nya tidak baik, melimpahkan nya kepada ku atau melakukan sex dengan begitu kasar. Bila bosan dengan ku dia akan membawa beberapa teman dan wanita.Aku tidak bisa berbuat apa-apa karena itu tidak mungkin aku lakukan.
Apa yang ayah khawatirkan benar-benar terjadi, Andreas dia berubah 180% .
Sudahlah aku akan berangkat dulu, tapi bagaimana cara menutupi wajah ku yang lebam ini Yulie dia pasti khawatir.
Ingin aku pakai pondesien tapi begitu sakit."Silvia !!, Ada apa dengan wajah mu , ah aku mengerti kemari ayo ke UKS.
"Tidak apa-apa Yulie, aku baik-baik saja. Ini tidak terlalu sakit.
"Apa dia melakukan nya lagi, apa dia sedang membawa wanita lagi ? Kenapa kau tidak ceraikan saja dia kenapa tetap bertahan dengan lelaki brengsek itu.
"Aku /, Anoo bisakah kau pelankan suaramu disini pasiennya bukan hanya dirimu.
"Aaaah , maaf temanku dia tidak tau ada orang di sebelah, maaf kan kami .
"Tidak apa .
"Hmm, seperti familiar dengan topi itu tapi dimana ya ?!
.
Sampai sini dulu nanti lanjut lagi 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
21+
Short StoryCerita dewasa terbaru dan kumpulan imajinasi mesum. semua isi cerita selalu fandom. dan ingat sediakan tisuu untuk membaca cerita ku 😘 Kalau banyak yang baca dan kasih bintang nya, aku gak akan bosen untuk buat lanjutan ceritanya. Jadi kasih aku h...