Choi San x You
'Plak' suara tamparan yang menggema di penjuru ruangan disebuah bar, Jung Hyena gadis bersurai hitam panjang menampar pipi dari kekasih nya ah atau lebih tepat nya mantan kekasih nya Choi San
"jadi ini kenapa oppa putus dengan ku tanpa alasan yang jelas?"
Ujar Hyena dengan linangan air mata yang membanjiri wajah nya"San oppa kau memutuskan hanya untuk bisa kembali bermain dengan jalang jalang ini kau jahat Choi San"
Sambungnya"sudah selesai? Sudah selesai ceramah nya?"
Tanya San pada Hyena"dengar Jung Hyena, aku sudah bosan dengan mu dan aku mulai jijik dengan semua perlakuan mu yang selalu melarang ku ini dan itu aku bosan dengan segala hal yang berhubungan dengan mu jadi untuk apa aku harus tetap bersama mu"
Sambung San dengan menatap Hyena jengah"kau benar benar brengsek Choi San, aku menyesal karena telah jatuh cinta kepada mu"
Kata Hyena yang langsung berlari keluar dari bar yang menurut nya menjijikan"hiks kau jahat Oppa hiks aku benci padamu"
Ujar Hyena ketika ia telah memasuki mobil nya ia pun menempelkan kepala nya pada stir mobil hingga beberapa saat Hyena melajukan mobil nya menuju ke Apartment milik Hyena dan San2 menit setelah kepergian Hyena dari hadapannya San masih diam membisu ditempat nya berdiri dan menundukan kepala nya, Yunho teman San memerintahkan para wanita penghibur yang berada diruangan mereka keluar.
"ya San ah apa kau tidak terlalu kejam mengatakan itu pada Hyena"
Tanya Seonghwa pada San setelah para wanita penghibur itu keluarDiam, San hanya diam tanpa menjawab pertanyaan Seonghwa pada nya
"San ah kita tau kau sangat mencintai Hyena tapi kenapa kau melakukan itu?"
Tanya Yunho pada San"Seonghwa hyung Hongjoong hyung Yunho ya apa aku terlalu kejam dengan Hyena hiks?"
Tanya San"sebenarnya ada apa ceritakan pada kami mungkin kami bisa sedikit membantu"
Ujar Hongjoong yang berdiri mendekati San dan menuntun San untuk duduk disebelah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE ATEEZ x YOU
FanfictionUntuk menemani kalian berhalu ria, semoga kalian suka. ATEEZ x You