Hai gyas akhirnya aku kembali lagi setelah beberapa Minggu atau bulan ya aku lupa and aku sekarang mau sering up kok soalnya aku udh beres ujian,,,bay back ke cb
👇~skip malam Dimana mereka sedang tertidur pulas dengan keadaan saling memeluk satu sama lain,,,,tiba tiba aqeela terbangun karena apa ya biasalah ngidam... ~
Sya bangun"ucap aqeela"
Sya bangun dulu ih"ucap nya sekali lagi"
Apa sih qeel"ucap Rassya tapi mata tertutup"
Bangun dulu ih"ucap aqeela"
Iya knp"ucap Rassya sambil mengubah posisinya jadi duduk"
Aku tuh pengen bakso sya"ucap aqeela"
Astaghfirullah,,,qeel mana ada jam segini yg jual bakso,,,udh malem qell"ucap Rasya"
Besok aja ya"lanjutnya"
Tapi sya-"terpotong karna..."
Qeel,,,denger aku,,mana ada jam segini ada yg jual bakso,,,,aku janji deh besok,,,kamu boleh deh sepuasnya makan bakso"bujuk Rassya kepada aqeela"
Emmm,,ya udh deh besok aja"ucap aqeela"
Tapi boleh gk kamu bikinin susu coklat panas buat aku"minta nya kepada Rassya"
Iya aku buatin,,, sebentar ya"ucap Rasya sambil mengusap kepala aqeela"
~rassya pun bangkit dari tempat tidurnya dan segera menuju dapur untuk membuatkan susu coklat panas untuk aqeela~
~setelah beberapa menit Rassya membuat susu coklat,,,Rassya pun segera menuju kamarnya kembali~
Nih qeel susu coklat panas nya"ucap Rassya"
Makasih Rassya"ucap aqeela"
Sama sama,,ya udh kamu habisin susu nya terus tidur ya,,,,aku tidur duluan Gpp kan?"ucap Rassya sambil menanyakan pertanyaan itu"
Iya gpp,,,kamu tidur duluan aja"ucap aqeela"
~rassya pun sudah tertidur lelap sambil memeluk perut aqeela dari samping~
~dan aqeela pun sudah menghabiskan susunya dam mulai membaringkan tubuh nya di sebelah Rassya,,,,dan akhirnya aqeela pun lelap dalam tidurnya~
~pagi 08.30🌥️
Eghhh"aqeela"Gw mandi dulu deh udh itu masak"ucap aqeela"
~aqeela sudah mandi dan sesudah itu dia masak~
Akhirnya beres juga masaknya,,,tinggal bangunin Rassya deh"ucap aqeela"
Ehh,,hai dedek good morning,,,sehat sehat ya dedek"ucap aqeela sambil mengelus perutnya"
~kamar
Sya bangun udh siang"ucap aqeela"Bentar lagi bund,,,5 menit lagi"ucap rassya"
Eh ini aku aqeela bukan bunda"ucap aqeela"
Ya kan bentar lagi kamu mau jadi bunda"ucap Rassya Dengan masih mata tertutup"
Ah udh ayok bangun,,,nanti telat loh kekantor"ucap aqeela"
Gpp lah telat juga itu kan kantor aku,,,jadi aku bebas"ucap Rasya"
Aku kan bos"lanjutnya"
Ya udh kalo gk mau bangun,,,gk ush makan"ancem aqeela trus dia pergi kebawah"
~sontak membuat Rasya bangun~
Aduh mampus dah gw pasti dia ngambek"ucap Rasya"Udh lah mending gw mandi"ucap Rasya"
~rassya pun segera menuju kamar mandi untuk mandi dan setelah beberapa menit dia pun sudah rapi dan dua segera turun kebawah~
Qeel maafin aku ya"ucap Rassya"
Ngga"ucap aqeela Dengan singkat"
Plis qeel gk akan ngulangi lagi"ucap Rasya"
Masa"Jawab aqeela Dengan sedikit ragu"
..."Rasya"
Rassya mau ngomong apa nih?
Makanya stay trus ya
Hai gimana?next or stop nih?
Typo bertebaran
Mon maap kalo ngawur ಠಿヮಠ
Bantu vote ya
Thx you
See u the next story
Love you gess 。◕‿◕。
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta
Short Storyseseorang wanita dan lelaki yang membenci dan tiba tiba waktu pun datang seseorang wanita dan lelaki itu pun saling mencintai dan saling mempunyai hati