~syaqeel sudah berada di rumah dan sedan duduk santai di ruang tv~
By di perut kamu kapan sih ada baby nya"ucap Rasya sambil mengelus-elus perut aqeela"
Sabar sya nanti juga kota di kasih sama tuhan"ucap aqeela"
Aku tuh gk sabar banget tau pengen punya anak"ucap Rasya"
Sabar aja sya"ucap aqeela"
Nanti kalo om udh punya anak,kamu mau nya cewek ala cowok?"tanya Rasya"
Aku sih cowok atau cewek gpp,kalo tuhan kasi aku anak cowok ya gpp,trus cewek juga gpp"ucap aqeela"
Nanti kalo cowok namanya siapa?"tanya Rasya"
Terserah kamu aja sya,aku ikut aja"ucap aqeela"
Oke"ucap Rasya
Ya udh kita sholat dulu yuk"tawar Rasya"
Ayok"ucap aqeela"
~mereka pun melaksanakan sholat nya berjamaah~
~skip rumah Reysan
~sandrina udh hamil ya gyas 1 bulan~
Rey aku pengen sayur sop dong tapi kamu yg buat"ucap sandrina"Mana bisa ku buat sayur sop yank,beli aja ya"ucap Rey"
Ini kemauan baby nya loh,masa ayahnya gk mau nurutin kemauan baby nya"ucap sandrina"
Iya iya,ini aku buatin"ucap Rey dengan pasrah"
~pov Rey
Gimana sih cara buat sayur sop,gw kagak tau"ucap Rey"Emm,gw telvon mami aja deh kalo gitu,tanya resep sama cara buatnya"ucap Rey"
~call on
Mi"Rey"
Iya Rey ada apa"mami"
Sandrina kan pengen sayur sop tapi aku yg bikin, kayanya dia ngidam deh"Rey"
Trus"mami"
Aku gk tau gimana buat sayur sop nya mi"Rey"
Kamu potong potong sayur nya,trus aduk aduk tambahin bumbu nya,di situ pasti ada bumbu saset sayur sop"mami"
Ouh ya udh mi, makasih"Rey"
Iya Rey"mami"
~call ofAyok Rey Lo pasti bisa,demi istri lu dan anak lu"Rey"
~setelah 15 menit Rey bertarung dengan dapur akhirnya makanya pun jadi~
~skip kamar
Ini yank,semoga suka ya sama sayur sop buatan aku"ucap Rey agak ragu"Sini aku cobain"ucap sandrina"
Gimana enak gk"ucap Rey dengan ragunya"
Emmmm,enak kok kapan kapan buat lagi ya"ucap Sandrina"
Iya,ya udh aku lanjut kerja lagi ya"ucap Rey"
Semangat Rey,maaf ya kalo aku ngerepotin"ucap sandrina"
Ngga kok km ngga pernah ngerepotin aku"ucap Rey"
Ouh iya kamu udh selesai makan trus tidur ya,kamu harus banyak istirahat"ucap Rey"
Iya Rey,nanti aku langsung tidur kok"ucap sandrina"
~semenjak sandrina hamil Rey sering kerja di rumah,Rey kekantor kalo ada yg pentingnya saja~
Gyas suka gk sama percakapan yg kaya gini?,kalo gk suka aku ganti lagi kaya yg dulu,jawab ya gyas di komen
STAY TRUS YA GYAS,JANGAN LUPA LIKE AND VOTE
Thank you It seems I've been waiting and patiently waiting for this story Thanks guys😘👋
Ouh iya mau ingetin jangan jadi pembaca gelap loh nanti gw sedih,,,,, hahhaha wkwkwk
I LOVE YOU GYAS 😘🌈
Vote
Vote
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta
Contoseseorang wanita dan lelaki yang membenci dan tiba tiba waktu pun datang seseorang wanita dan lelaki itu pun saling mencintai dan saling mempunyai hati