pagi ini anak bastard sepakat buat berangkat ke sekolah bareng, tentunya tujuan utama sebelum ke sekolah adalah basecamp. iyaa, mereka punya basecamp sendiri buat sekedar ngumpul, cerita atau party.
"ini dia nih yang kita tunggu tunggu akhirnya dateng juga" dias nyindir sang ketua yang keliatan banget baru bangun, iya siapa lagi kalo bukan dirga.
"bacot"
"eitss galak amat paketu, btw dir nanti malem anak wm ngajak taruhan di arena, turun ganih?"
"anak wm mana yon? yang kemarin kalah lawan si dias kan? ga punya malu amat ngajak taruhan lagi hahaha" sambil buka hp nya
"hooh dir, kalo nanti malem jadi biar gua aja yang turun ke sirkuit, udah lama ga pemanasan"
sahut keyla yang asik makanin cemilan"sabi tuh keyy" juga yudis yang tiba tiba join abis dari kamar mandi
"nyaut aje setan baru dateng"
"keyla cocot lo jelek amat masih pagi tolol"
"lo juga goblok dias, ngacaa anjg"
"berisik, udah ayo berangkat udah mau jam 7 nanti telat di omelin pa samsul mampus lo pada"
kata rion yang as always jadi penengah di kala mereka pada berisik."rionnnn, gua boleh nebeng ga? motor gua di pake buat joki nanti malem hehehe"
ucap si keyla dengan santainya sambil senyum memperlihatkan gigi"iyee keyla"
"asikk, makasih rionn. berang berang bawa sikatt, berangkattttt !!!!"
setelah itu mereka bergegas untuk berangkat ke sekolah sebelum di wawancarai oleh pak samsul kalo kata rion. pak samsul tuh satpam di sekolahnya mereka, jadi sebenernya sekolah Bina Merdeka ini punya bokap nya si keyla, tapi tetep aja yekan biar dikata anaknya si punya sekolah dia ga make kedudukannya itu untuk senioritas ke siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
lil bastard
Teen Fiction"woy bastard, ada yang ngajak taruhan nih nanti malem" "sikattt" cerita ini di ambil dari kisah nyata, tapi ada sebagian juga yang pure hasil pikiran aku sendiri. semoga kalian suka yaa, happy readingg !!