sesampainya di sekolah mereka parkir sebagaimana biasa. setelah di koridor waktunya mereka ke kelas masing masing karena dirga dan yudis menempati kelas 12 ips 1, sedangkan sisanya di kelas 11 ips 3.
"liat tuh si cabe dateng sama gerombolannya, caper banget anjing" ucap salah satu siswi kepada temennya yang iri pada keyla.
keyla yang mendengar itupun maju nyamperin bocah yang barusan mengejeknya
"ngomong apa lo barusan??!!" tatapnya sinis
"dih, lo kali salah denger siapa juga yang ngomongin lo, cih dasar ja*lay beraninya ngumpet di belakang cowo cowo yang notabenya hits di sekolah, mau numpang muka? upsie hahaha"
PLAKK !! keyla nampar si cewe tadi walaupun ga kenceng banget soalnya dia masih sabar ni ngadepin nenek sihir
"jaga mulut lo anjing kalo gamau berurusan sama gua"galama dias, rion, sama arkan nyamperin keyla. kali ini arkan yang nengahin
"key key udah, takut lo malah kena kasus gara gara nampar dia""iya key, mending udahin aja daripada berabe nantinya" ucap rion yang menatap sinis pada cewe itu
"lo, jaga mulut lo ya. kalo sampe disini ada yang berani ngatain keyla kaya dia, urusan lo ga cuman sama gua, tapi sama bastard. paham?! buat lo juga, sekolah ini punya bokap nya keyla kalo lo lupa, keyla bisa kapanpun minta bokapnya buat nuntut omongan lo barusan" ucap dias yang omongannya tak kalah pedas udah kaya di jejelin cabe aje sarapannya sama si emak.
~bel istirahat~
s
iang ini kantin rame banget, serame hatikuu jiakhh becanda. oiya fyii bastard tuh juga penguasa kantin kalo pas istirahat, ya walaupun ga di kuasain banget tapi kayanya murid lain pada sungkan kalo mau duduk disitu padahal mereka sendiri biasa aja dan terbilang cukup dikit sih orangnya.
"lesu amat muka lo key, kenape dah?"
"biasa dir, abis ribut tadi pagi sama anak kelas gara gara di katain main ama kita kita hahaha"
ucap rion"lah iye?? yaelah masih aja, mana si bocahnya penasaran gua"
"ituloh dis, yang kemaren katanya-"
tiba tiba aja keyla nyerobot ngambil es jeruknya si arkan lalu di minum, panas kayanya tu muka ampe merah
"bacot, udahlah gausah di omongin biarin aja males gua dengernya ge"
"males sih males key, tapi ga es jeruk gua juga yang jadi korbannya tai" ucap arkan pasrah
lalu mereka semua tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
lil bastard
Teen Fiction"woy bastard, ada yang ngajak taruhan nih nanti malem" "sikattt" cerita ini di ambil dari kisah nyata, tapi ada sebagian juga yang pure hasil pikiran aku sendiri. semoga kalian suka yaa, happy readingg !!