Prolog

16 3 0
                                    

Hola 👋🏻 ini cerita pertama gw semoga kelean suka yaaa, ohya cerita ini terinspirasi dari pengalaman gw sendiri hihi...oke selamat membaca semuaaa

Hi nama gw Zeline, Xavierra Zeline Adelard. Gw anaknya bunda Alettha Kirana (biasanya dipanggil bunda Kiran) sama ayah Mallory Elard.Gw punya bestie namanya Griz sama Lia, ya mereka kembar tapi sifatnya berbanding terbalik banget, si Griz anaknya cuek dan anti romantic bgt sedangkan si Lia anaknya periang + bucin parah klo udh bucin gobloknya gk ketulungan xixi (fyi griz sama lia itu ketemu Zeline saat sudah remaja).

Cerita ini berawal saat Zeline duduk dibangku SD, Zeline murid pindahan dari Cirebon dan pindah ke Bekasi dengan alasan ikut bunda kiran sama ayah el. Zeline pindah ke Bekasi saat dia menduduki kelas 5 SD.

(Bekasi)
Senin, jam 06.15
"Zeline bangun nak ini hari pertama kamu sekolah loh, ayo bangun nanti kesiangan." Ucap sang bunda , ohya bunda tuh klo bangunin Zeline alus bgt nadanya + sabar juga soalnya Zeline paling susah kalo di bangunin wkwk.

"Iya bun." balas zeline.

"Cepet ya Zeline gk pake lama bunda tunggu."

Beberapa menit kemudian....

"ASTAGA ZELINEEEE BANGUN!" Teriak bunda sambil berkacak pinggang.

"Iya bun bntr lagi Zeline bgn kasih Zeline waktu 10 menit lagi ya bun." balas Zeline yang enggan membuka matanya.

"HEH APA-APAAN GK YA, BANGUN ZELINE INI UDH SIANG GK LIAT TUH UDH JAM 7 KURANG." baru aja dipuji klo bunda itu sabar eh skrg malah ngegas hadoh bunda bunda ada ada aja.

"HAH???!" Ucap Zeline kaget dan lgsg terduduk diatas kasurnya.
"Bunda knp gk bangunin Zeline dari tadi?" Rengek Zeline.

"Kamu tuh ya susah bgt bangunnya bunda udh bangunin dari tadi juga, udh deh cepet kamu mandi trs sarapan udh telat bgt ini." Ucap bunda kiran meninggalkan kamar Zeline.

"Iya bunda" ucap Zeline malas.

Akhirnya Zeline memasuki kamar mandi dan melakukan ritual mandinya itu.

Beberapa menit kemudian..Zeline sudah rapih dengan seragam merah putihnya itu dan bergegas ke ruang makan menyusul sang bunda dan sang ayah.

"Pagiii ayah." ucap Zeline sambil memeluk ayahnya itu.

"Pagi juga anak kesayangan ayah." balas ayah el.

"Udh pelukannya nih makan rotinya trs lgsg berangkat ke sekolah." Ucap bunda sambil menyodorkan piring berisi roti tawar kupas dgn selai coklat dan segelas susu kesukaan Zeline.

"Iya iya" balas Zeline sambil menghampiri kursi untuk memakan sarapannya, setelah selesai sarapan Zeline, bunda kiran, dan ayah el bergegas menuju ke sekolah baru Zeline. Loh knp bunda kiran ikut? Krn ini hari pertama Zeline masuk sekolah jadi Zeline masih malu-malu dan meminta bundanya untuk menemani dia sampai ke kelasnya.

Ketika sudah sampai didepan kelas Zeline dia lgsg berpamitan ke bundanya,
"Bunda, Zeline masuk dulu ya" ucap Zeline

"Iya sayang, semangat ya sekolahnya nanti pulang sekolah ayah jemput ya nak" balas bunda kiran sambil mencium kening anaknya.

Saat sudah masuk ke ruang kelas wali kelas tersebut menyuruh Zeline untuk memperkenalkan diri.

"Silahkan perkenalkan dirimu" ucap guru tersebut sambil tersenyum ke arah Zeline.

"Baik pak" balas zeline

"Hai semuanya, nama aku Xavierra Zeline Adelard kalian bisa panggil aku Zeline"

"Hai Zeline, salam kenal ya" ucap para murid dikelas

"Salam kenal juga semua"

"Baik zeline sekarang kamu duduk disamping izora" ucap guru tersebut sambil menunjuk kursi kosong 

"Baik pak, terimakasih" balas Zeline dgn sopan

Setelah menyelesaikan kegiatan sekolahnya Zeline dijemput oleh ayahnya.

"Gimana tadi sekolahnya? Seru?" Tanya ayah el.

"Iya yah seru bgt Zeline ketemu bnyk temen baru hehe" balas Zeline gembira.


Bersambung...

maaf kalo ada typo atau ada tanda baca yang salah yaw soalnya baru pertama kali nulis cerita kyk gini hehe...jgn lupa vote sama komen ya biar gw semangat bikin ceritanya^^ luv u guys 💜💜

HIM (ghevan & zeline)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang