HIM1

9 1 0
                                    

Hola balik lagi sama gw calon istrinya Kim taehyung xixi aamiin..gimana kabar kalian gaes?? Semoga baik-baik aja ya jgn lupa patuhi prokes yaw pake masker kmnpun kalian pergi, SELAMAT MEMBACA OHYA JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN YA^^💜

"Gimana tadi sekolahnya? Seru?" Tanya ayah el.

"Iya yah seru bgt Zeline ketemu bnyk temen baru hehe" balas Zeline gembira.
•———————————————————————•
Keesokan harinya..
Zeline menjalankan aktifitas seperti biasanya terus menerus sampai tiba waktunya Zeline akan menghadapi ujian kenaikan kelas.

Malam harinya dikamar Zeline,
Zeline duduk di kursi meja belajarnya sambil mengerjakan beberapa latihan soal untuk ujiannya besok. Karena Zeline terlalu fokus dengan pekerjaannya sampai ia tak menyadari bahwa ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.

'Tok,tok,tok' bunyi ketukan pintu dikamar zeline. Org itu masuk kedalam kamar Zeline dan ternyata orang tersebut adalah bunda kiran.

"Zeline belum selesai belajarnya nak?" Ucap sang bunda yang membawa segelas susu untuk diberikan kepada putrinya yang sedang mengerjakan latihan soal itu.

"Belum bun, ini dikit lagi kok trs zeline tidur." Balas zeline yg tetap fokus dgn bukunya itu.

"Oke deh nih ada susu diminum ya nak, kalo udh cape jgn dipaksain ya." Kata bunda kiran.

"Oke deh bun, makasih ya." Ucap zeline sambil tersenyum dan menatap bundanya itu.

"Ya udah bunda ke kamar dulu ya, selamat malam anak bunda" ucap bunda kiran sambil mencium kening putrinya dan pergi meninggalkan kamar putrinya itu.

Pukul 9.46 malam, Zeline telah menyelesaikan pekerjaannya itu dan memilih bergegas untuk tidur karena ia tdk mau sampai kesiangan di hari pertama ujian kenaikan kelasnya itu.

Keesokan harinya,
Zeline sudah berada di ruang ujian, ia sebenarnya gugup akan menghadapi ujiannya tersebut tapi ia berusaha sekeras mungkin untuk menghilangkan rasa gugupnya itu.

Pukul 12.05 siang, Zeline telah menyelesaikan semua soal ujiannya dan bergegas keluar kelas untuk menunggu sang bunda menjemputnya.

'Tin, tin, tin' suara klakson mobil.

"Zeline" panggil bunda kiran.

Zeline lgsg menghampiri bundanya itu dan memasuki mobil berwarna putih milik keluarganya.

"Hufftt" Zeline membuang nafas panjangnya.

"Salam dulu sayang" kata bunda kiran menggelengkan kepalanya krn melihat kelakuan putrinya itu.

"Oh iya bun lupa hehe" ucap zeline dan lgsg menyalami tangan bundanya itu.

"Gimana tadi ujiannya? Bisa semua?" Tanya bunda kiran.

"Tadi sih zeline bisa ngerjain semuanya bun gk ada yang susah bgt kok, cuma zeline cape bgtt" balas zeline.

"Oh syukurlah klo kyk gitu, gmn klo bunda beliin kamu pizza?" Tanya bunda kiran lagi.

"Mauuuu bunnn" ucap Zeline bersemangat.

"Oke deh" kata bunda kiran.

Sesampainya dirumah keluarga elard..

"Zeline lgsg ganti baju kamu ya jgn lgsg tiduran!" ucap bunda kiran yang sedikit meninggi nadanya agar terdengar oleh putrinya yg sedang menaiki anak tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Zeline lgsg ganti baju kamu ya jgn lgsg tiduran!" ucap bunda kiran yang sedikit meninggi nadanya agar terdengar oleh putrinya yg sedang menaiki anak tangga.

Tidak ada jawaban dari Zeline tapi Zeline mendengarkan perintah bundanya itu.

Sesampainya dikamar Zeline,
Zeline lgsg mengganti bajunya dan menaruh tas sekolah ditempatnya.
Dia memilih untuk merebahkan tubuhnya dikasur kesayangannya itu. Sampai akhirnya zeline memilih untuk tidur krn ia sangat lelah setelah mengerjakan ujiannya.

Pukul 4.10 sore, zeline terbangun dari tidurnya dan melihat jam di nakasnya.

"Udah jam 4, mandi aja deh trs turun ke bawah" ucap Zeline dan lgsg bergegas ke kamar mandi.

Zeline sudah rapi dgn piyama berwarna biru favoritenya. Zeline tidak seperti teman sebayanya yang menyukai warna pink, Zeline tidak menyukai warna pink dan lebih menyukai warna biru krn menurut dirinya warna pink itu terlalu girly.

Dia menuruni anak tangga, ia memilih pergi ke arah ruang TV dan terlihat bundanya sedang menonton TV.

"Bun ayah blm pulang? Tumben bgt jam segini blm pulang" tanya Zeline kepada bundanya.

"Ayah lagi ada pekerjaan di luar kota sama rekan kerjanya, jadi untuk beberapa hari kedepan ayah gk pulang" balas bunda kiran.

"KOK AYAH GK BILANG KE ZELINE?!" Ucap Zeline kaget, Tumben sekali ayahnya tidak mengabari dirinya.

"Mungkin ayah terlalu sibuk sampai lupa ngabarin kamu kali" kata bunda kiran.

"Ish nyebelin bgt" Zeline cemberut mendengar jawaban dari bundanya, Zeline lebih dekat ke ayahnya dari pada ke bunda tapi Zeline menyayangi kedua orang tuanya itu.

Setelah zeline menyelesaikan makan malamnya bersama sang bunda dia memilih untuk belajar buat besok karena besok ada ujian mapel matematika, zeline tdk terlalu menyukai mapel satu ini menurutnya mapel satu ini terlalu banyak rumus.

Skip—

Hari ini hari terakhir zeline menghadapi ujiannya dan hari ini hari ujian mapel kesukaannya. Zeline tipe anak yang tidak terlalu mampu di akademik tapi dia mampu di non akademik.

"Akhirnya ujiannya selesai jugaaa" ucap Zeline.

Bersambung...

maaf kalo ada typo atau ada tanda baca yang salah yaw soalnya baru pertama kali nulis cerita kyk gini hehe...jgn lupa vote sama komen ya biar gw semangat bikin ceritanya^^ luv u guys 💜💜

HIM (ghevan & zeline)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang