2.

1.1K 104 0
                                    

Satu minggu berlalu,dan selama itu pula jungkook seperti sudah gila dengan lisa yang tak pulang kerumah,jungkook sudah berusaha menghubungi namun sepertinya lisa sudahengganti nomernya.

Terlebih kabar tentang lisa yang katanya akan pergi keluar negri,ia akan tinggal dan menetap disana,itu membuat jungkook marah bagimana bisa lisa pergi darinya sementara disini ia sendiri sudah seperti orang tak ter urus karna tidak ada lisa.

Tuan,maaf mengganggu tapi ini ada kiriman"terdegar suara dari luar lamar jungkook dan lisa

Jungkook yang tengah duduk bersadar pada ranjangnya berdiri untuk membukakan pintu

"Dari siapa"

"Tidak tau tuan"

"Kau boleh pergi"setelah itu jungkook masuk dan menutup pintu kembali

"Cih"jungkook berdecih usai membaca surat tersebut

Apa ini,surat gugatan cerai,serius jungkook meremas kertas tersebut sampai tak berbentuk lagi

"Arrghh Lisa kau serius ingin bercerai dariku hem"

"Itu tidak akan terjadi sayang karna sampai kapanpun aku tidak akan menyetujuinya kau Lalisa Jeon dan akan seperti itu selamanya"tekan jungkook.
























🥀🥀

Sementara ditempat lain tampak lisa yang tengah mempersiapkan keberangkatannya ke spanyol,ya negara ini yang menjadi tujuan lisa saat ini,sebenarnya lisa tau jika jungkok tak akan menandatangi surat perceraian yang ia kirimkan.

Namun ia tak memperdulikan itu,ia hanya ingin pergi tidak mau tetap disini.karna itu akan semakin sulit untuk melupakan jungkook suaminya.terlalu sakit jika harus tinggal berlama lama ditempat ini pikirnya.

"Ibu aku pergi yah,jaga kesehatan ibu aku akan sering menghubungimu"lalisa memeluk sang ibu

"Iya sayang,kau juga jagan lupa makan tepat waktu,berbahagia lah disana putriku"sang ibu tersenyum

"Kalau begitu aku pamit sampai jumpa ibu"lisa melepas pelukan ibunya dan berjalan ke mobil yang telah menunggunya.

Ahh selamat tinggal korea,aku harap ini menjadi keputusan yang tepat,dan..jungkook aku harap kita bisa sama sama bahagia batin lisa.








jungkook aku harap kita bisa sama sama bahagia batin lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Akhirnya aku up lagi jangan lupa tinggalkan
Jejak yah,jangan cuman dibaca ajah kasian akunya huhu

So nexs chap

Hasta luego

🥀🥀

PASADOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang