Pagi ini jungkook bangun terlebih dahulu ia melihat lisa yang tengah tidur disampingnya oh tentu saja jungkook semalam tidur berdua dalam satu kasur bersama lisa.
Meskipun lisa selalu menolak mengatakan tidak namun jungkook tetap bersikeras ingin tidur berdua dengan beralasan"aku tidak mau tidur disofa karna itu akanembuat tubuhku pegal"seperti itu kiranya
Wajah tenang ketika lisa tidur membuatnya teringat dimana dulu setiap pagi ia akan melihatnya tapi kini cukup ia tidak akan membiarkan lisa pergi lagi,jika lisa menolak untuk bersama kembali maka jungkook juga akan menolak untuk berpisah ya seperti itu tekadnya
Kadang ia tak habis pikir hanya karna sebuah ciuman itu lisa begitu marah sampai meninggalkannya,jungkook tau lisa bukan tipe orang yang mau mendengarkan penjelasan dari seseorang termasuk jungkook sekalipun.
Baginya apa yang ia lihat maka itu sudah membuktikan semuanya,dan lisa juga sulit untuk memaafkan oleh sebab itu saat ini jungkook tengah mati matian untuk mendapatkan maaf dari lisa.
Yah walaupun seperti yang kalian tau jika jungkook tak berbohong.
Dengan perlahan jungkook bangun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah itu membeli makanan mungkin untuk dimakan bersama ketika lisa bangun nanti.
Saat ini ia tak akan pulang ia akan seharian bersama lisa walaupun mungkin lisa akan jengah jungkook tidak perduli karna dari awal niatnya adalah dekat dengan lisa. Iya LISA wanitanya yang akan terus bersama sampai tua nanti mungkin?
Hallo chap kali ini pendek yah
Kalo gak bosen ya gini jadi gak ada ide buat nulis😌
Semangat bertahan yah sampe chap akhir cerita ini
Hasta Luego
🥀🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
PASADO
RomanceAdakah kata yang lebih indah dari cinta? jika ada tolong beri tahu aku. jangan pernah menyuruhku untuk melupakan karna semakin aku melupakan maka semikin besar pula kenangan yang akan teringat tentang kita.