2. UKS

1.5K 220 190
                                    

HALLO balik lagii dengan Mr.Bro

anw sorry yaa kalo kosa kata dan tanda baca nya jelek, kami hanya sekumpulan cowo gabut mencoba menulis hehehe, dibawa enjoy aja oke.

Dan sorry klo ada typo hehehe.

***

Setelah seharian mengutuk dirinya karna harus berhadapan dengan laki-laki paling aneh. Salsa kembali mengumpat karna sekarang adalah pelajaran yang paling dihindarinya.
Yaaa olahraga. selain membuang tenaga, Salsa juga memiliki penyakit asma yang membuat tubuhnya mudah lelah dan Salsa benci itu. Terlihat lemah disemua orang adalah hal yang paling dibenci seorang Salsa.

   "Semua nya lari 10 kali keliling lapangan sekarang!" ucap lantang lelaki tua dari pinggir lapangan yang di yakini seorang guru olahraga mereka. "Shitt" ucap pelan Salsa.

7 keliling dapat dilalui semua murit IPA I, tinggal 3 keliling lagi untuk menyelesaikan semuanya. Salsa yang telah berkeringat merasakan pusing dikepala, "3 lagi Sal lu pasti bisa" Salsa mencoba untuk menyemangati dirinya sendiri.

8 keliling, 9 keliling penglihatan mulai memudar, badannya lemas dan ......

***


      "Sttttt, gue dimana" Salsa yang baru bangun dari pingsan melihat cowo yang duduk tidak jauh dari posisinya, memegang sebuah buku. "Tunggu loo?" Salsa sadar ia mengenal laki-laki itu.

    "Lu di UKS, gausah banyak gerak" jawab Aldev dengan posisi yang tak berpindah sedikit pun, masih membaca dan sebuah buku ditangannya. "Itu ada bubur gue beli tadi. makan, lu lemes"

Salsa melihat meja disebelah kasur nya dengan bingung dan terbesit rasa curiga dipikirannya. "Gamauu, lu mau racunin gue yaa" perkataan Salsa lantas membuat Aldev menoleh ke arahnya.

     "Lu gabisa bilang makasih?" jawaban telak aldev membuat Salsa meneguk air liur nya, "bukan gitu maksud gue, ya kan siapa tauu" jawab salsa pelan, nyari tak terdengar.
Menolak untuk menatap balik mata Aldev.

Aldev berdiri dan berjalan kearah Salsa. Menarik sebuah kursi yang tak jauh dari sana, mengambil semangkuk bubur yang telah ia beli di kantin sebelumnya. "Gue suapin, makan." Aldev mengarahkan bubur ke mulut Salsa.

     "Hah? gamauu" Salsa masih kaget dengan perlakuan tiba-tiba Aldev membuat nya bingung, ia takut Aldev berniat jahat kepadanya. Tidak ada alasan Salsa percaya jika dipikir dia adalah anak baru dan Salsa harus berhati-hati.

Seperti mengetahui isi pikiran Salsa, Aldev dengan tenang menjawab "gausah takut ga ada racun" dengan percaya diri Aldev memakan satu sendok bubur sambil menatap mata Salsa seolah memberi tau bahwa bubur itu aman.

    "Nih cepet makan, abis ini lu bisa keluar" ulang Aldev memberikan satu sendok bubur ke Salsa. Dengan sedikit kebingungan Salsa memutuskan untuk menuruti apa yang dikatakan Aldev, toh juga setelah bubur habis dia bisa keluar dari tempat ini.

***

     "Honeyyyyy" teriakk cewe dengan rambut dikepang dan senyum di wajahnya. Syakira memiliki hubungan dengan Langit, hubangan mereka emang jauh dari kata toxic tapi perlu diingat jika mereka BEDA KEYAKINAN.

    "Natan kok ninggalin akuu" jeritan itu terdengar tepat setelah Syakira berteriak. Vania pacar Natan. Cantik, lucu, tinggi memiliki bakat di bidang dance yang membuat natan jatuh cinta setiap melihatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALJABAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang