Untitled Part 6

5.6K 567 89
                                    

siapkan popcorn

ada baiknya baca di tempat sunyi


Apa yang Hyung lakukan?!

Baru setelah lututnya membentur keramik toilet yang dingin, Kim Dokja akhirnya menyadari masalahnya.

Dari semua hal yang bisa terjadi, dia tentu tidak menyangka akan dibolak balik dengan begitu mudahnya seperti boneka kain serta mendapatkan fingering dari jari bosnya diantara sekian orang, di dalam toilet favoritnya di perusahaan dari semua tempat.

Toilet biasanya sunyi, hanya dipenuhi dengan suara jari sang CEO yang sedang meremas dengan hati-hati memeriksa bokongnya, jari-jarinya beringsut lebih dalam dan lebih dalam setiap detik.

Ini sangat memalukan...Dalam keadaan birahinya yang tinggi, dia tidak melakukan apa pun untuk menangkis penjajahan yang tiba-tiba ini, membuat penisnya berkedut sekali lagi, terus naik dan bergoyang-goyang dengan tiap kali jemari itu berada dalam lubangnya.

Sementara sepenuhnya terbiasa dengan  sendirinya, Kim Dokja merasakan kakinya gemetar dengan perasaan aneh saat jari-jari orang lain tanpa henti bergerak di dalam. Itu mendorong ke area yang tidak berani dia jangkau sendirian, memunculkan berbagai sensasi baru yang membuatnya menggigil, bersemangat untuk lebih.

"Mn, hyung."

Sekeras yang dia coba, dia tidak bisa menghentikan erangannya untuk keluar, lubangnya tanpa sadar mengencang setiap kali jari-jari kapalan itu menekan tempat yang sangat enak.

Ah, nikmat sekali...

Menggigit bibirnya sendiri, enggan melepaskan lebih banyak tangisan penuh nafsunya meskipun dia sangat terangsang, pikiran Kim Dokja benar-benar kacau.

Aku pasti terlihat sangat menyedihkan sekarang...

"Jangan gigit bibirmu." Yoo Joonghyuk menegur, jari-jari tangannya yang bebas merayap ke mulut karyawannya untuk menghentikan serangan yang dilakukan sendiri.

"Santai."

"A-Aku tidak bisa..." 

Itu hanya naluriah. Bagaimana orang bisa santai ketika jari atasan tampan mereka terangkat?

 Berusaha sekuat tenaga untuk menenangkan diri, Kim Dokja masih kaku seperti papan, terengah-engah sambil mengotori dudukan toilet dengan air maninya yang tumpah.

Kuas ujung yang lengket di tepi lubangnya yang berkerut membuatnya ketakutan, memicu respons terbangnya, tetapi itu adalah perjuangan yang sia-sia. 

Lengan yang kuat menahannya di tempatnya, tidak membiarkannya bergerak satu inci pun. Sekarang dia merasa seperti tikus malang yang terperangkap dalam perangkap pemburu.

"Tidak ada... Mn!" 

D-Dia akan masuk...

"Bolehkah aku?" Napas CEO terasa panas di telinganya, suaranya tegang namun lembut, kontras dengan betapa eratnya cengkeramannya padanya.Tidak mungkin Kim Dokja akan salah mengira pertanyaannya untuk hal lain. 

Bertingkah bodoh tidak akan berguna — percakapan mereka yang tak terhitung jumlahnya telah memperjelas bahwa Kim Dokja tidak kekurangan otak. 

Belum lagi, situasi yang mereka hadapi sekarang jelas merupakan hasil dari apa yang dia tuju di aplikasi kencan sejak awal ...Tidak ada waktu untuk terganggu oleh pikiran seperti itu. 

Ujung hangat cockhead Yoo Joonghyuk menelusuri seluruh dagingnya, meninggalkan jejak panas di belakangnya saat pemiliknya memohon dengan curiga.

Dating Apps By Coldrinknoice (Joongdok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang