.
.
.Baekhyun menarik tangan chanyeol karena chanyeol terus saja berjalan dan tak mendengar kan panggilan nya.
" lepas! " chanyeol dengan galak menatap tangannya yang di cekal oleh Baekhyun.
' gak,lu mau kemana si? ' chanyeol bener - bener pengen nonjok muka baekhyun tapi sumpah pegangan tangan baekhyun kenceng banget.
" lepas gak!!! Jangan mancing emosi gua, menggir gua lagi gak dalam mood yang bagus " baekhyun malah gemes sendiri liat muka kesel nya chanyeol. Yaudah baekhyun ngalah dan ngelepas tangan chanyeol ya dia rada nyesel si soalnya tangan chanyeol jadi merah.
' mian ' baekhyun senyum dan sumpah cantik banget kata chanyeol dalem hati, ya dia diem - diem iri lah kok bisa ada manusia seindah byun baekhyun.
' gak usah lamunin aku beb, aku kan di depan kamu 'goda baekhyun, chanyeol cuma rotasiin matanya terus pergi darisana.
****
' ehhh ini nih si anj*ng, main ninggalin aja 'omel sehun.
Sekarang mereka lagi ada di ruangan kusus yang ada di atap, itu ruangan kusus untuk chanyeol dan komplotannya... Maklum lah chanyeol kan donatur terbesar sekolah setelah byun baekhyun.
Byun baekhyun
Lagi - lagi namanya yang bikin mood chanyeol jelek, dulu waktu sekolah dasar dia dan baekhyun satu kelas dan yang bikin kesel walaupun chanyeol udah juara 1 dan menangin banyak olimpiade tapi tetep aja yang paling bersinar itu baekhyun, senyum nyebelinnya bikin temen - temen jadi lengket jadi semenjak itu chanyeol mutusin dimana baekhyun sekolah disana chanyeol gak boleh daftar tapi karena udah lama ya chanyeol lupa sampe baekhyun perkenalin diri nya tadi.
' bengong kan? Kesurupan nanti 'sehun ambil minum di kulkas.
"bacot " chanyeol nyalahin tv dan pindah - pindahin chanel nyari tayangan yang berbobot tapi engga nemu.
' kenapa lagi si? Gara - gara baekhyun? '
" jangan di bahas "sinis chanyeol
' yaudah sini tiduran, jangan marah - marah mulu ' chanyeol langsung tidur di paha sehun, sambil sehun usap kepala chanyeol.
Ya Sc emang kayak orang pacaran, satu sekolah mikir gitu tapi gak tau yang mana yang pihak bawah.
" kamaren si v sama si kookie nginep, gua ngantuk tapi mereka berdua emang kek setan berisik banget dan akhir nya gua gak bisa tidur " adu chanyeol.
' gua juga berisik kalo di rumah lu, yaudah sekarang tidur... Bolos jam pelajaran aja gppa ' Sehun itu soft banget kalo udah menyangkut chanyeol.
' mabal gak.. '
" syuttt "sehun ngode kalo chanyeol udah tidur.
Cha eunwoo, jaehyun, taehyung,minggyu sama jungkook langsung duduk di sofa... Mereka lagi males belajar lagian gak ngaruh di kelas mulu gak bakal bikin mereka sepinter chanyeol.
' taetae, kookie laper 'rengek jungkook yang hampir mirip bisik - bisik karena kalo chanyeol ke bangun bisa di sambit pake kampak sama sehun.
' ckk bucin 'sindir minggyu
' sirik aja lu item 'sewot jungkook.
Daripada chanyeol kebangun sehun langsung bopong chanyeol ke kamar, ya padahal badan chanyeol tuh bongsor banget tapi kok sehun kuat... Ya malah kata sehun enteng.
Chanyeol itu aslinya manja banget, ya cuma chanyeol gak punya kesabaran rata - rata kayak orang lain di tambah dia sabuk item taekwondo jadi ya makin jadi terus lagi jiwa remaja nya lagi berkobar - kobar, ribut dan baku hantam udah kayak makanan sehari - hari.
Sehun cuma duduk lagi di sofa liat temen - temennya yang abis gasak makanan di kulkas.
" isi kulkas abis, jangan lupa lu pada isi lagi kalo enggak gua racun lu satu - satu " mereka ngangguk serempak lucu banget, mereka tuh takut kalo sehun udah ngomong gitu, ya liat aja di banding chanyeol yang udah kayak begal sehun itu mirip psikopat.
'eh nunu, gimana hubungan lu sama si in yeop?'tanya jungkook.
'tidak berlanjut karena dia nya tidak mau 'bukan eun woo, itu jungkook dengan muka yang bener-bener nyebelin menurut eunwoo.
' ya gitu lah ' eun woo males bahas nya, masa ia uke se cantik eunwoo ditolak.
*****
Baekhyun ngaca dan kagum liat mukanya yang kece parah, model begini mah park chanyeol juga luluh lama - lama.
Baekhyun duduk di kasur sambil scroll ig
Oohsehun
Yang ngadu karena gak bisa
tidur kemaren....481. 652.279 like 5.896.900 komentar
Baekhyun save foto chanyeol, tapi mukanya kayak kesel.
"oh sehun " ucap baekhyun datar
Next?
Jangan lupa voment
Gomawo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE ( BaekhYeol )
Fanfiction''Apa kau punya kepribadian ganda hah ? Berthenti tersenyum kau membuat ku takut sialan !!! " Chanyeol ' bukan kah aku sangat imut ? Kau menyukai tipe yang imut seperti ku kan chanyeolie ' Baekhyun Ini cerita baekhyeol ya .... Saya buat cuma sebag...